Pasca Libur Imlek, Kota Batam Masih di Guyur Hujan

- Selasa, 24 Januari 2023 | 12:05 WIB
Hujan yang mengguyur wilayah Kota Batam sehingga para pengendara Menggunakan Jas hujan, Selasa (24/01/2023) (Eri Rezki Putra)
Hujan yang mengguyur wilayah Kota Batam sehingga para pengendara Menggunakan Jas hujan, Selasa (24/01/2023) (Eri Rezki Putra)

HARIANMEMOKEPRI.COM -- Pasca libur Imlek seluruh Kota Batam di guyur hujan deras sejak beberapa hari terakhir. Hujan yang turun tidak kunjung reda dengan intensitas ringan tidak disertai angin kencang dan badai, Selasa (24/01/2023).

Adapun sejumlah Kecamatan seperti Batam Kota, Nongsa, Batu Ampar, Bengkong, Lubuk Baja, Sagulung, Batu Aji, dan Bulang Galang. hujan yang ringan dan juga tidak menimbulkan petir dan angin kencang.

Selain itu, walaupun hujan menguyur di sepanjang jalan terlihat warga tetap antusias melakukan aktifitas nya sehari - hari dengan menggunakan kendaran Roda empat maupun Roda dua dan menggunakan jas hujan.

Baca Juga: Wow , Cristiano Ronaldo Mencari Koki Pribadi dan Memberikan Gaji 85 juta perbulan.

Seperti salah satu staff karyawan Mandiri Utama Finance yang sempat di wawancarai oleh media ini mengatakan sejak pagi hujan tidak kunjung reda sehingga dirinya menggunakan jas hujan dalam berkendara.

“Iya sajak pagi hari mulai dari rumah tanjung piayu sampai sungai panas hujan tak kunjung reda dengan mengunakan mantel ia samapi dengan penuh hati- hati karna jalan licin,” Fauzi Irwanda.

Editor: Indra Priyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelabuhan Sekupang Tampak Sepi Pasca Libur Imlek

Jumat, 27 Januari 2023 | 17:22 WIB

Penumpang KMP Barau Tujuan Batam - Bintan Tampak Sepi

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:29 WIB

Pasca Libur Imlek, Kota Batam Masih di Guyur Hujan

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:05 WIB
X