Wow , Cristiano Ronaldo Mencari Koki Pribadi dan Memberikan Gaji 85 juta perbulan.

- Selasa, 24 Januari 2023 | 11:52 WIB
Wow, Cjr7 Cari Chef Pribadi dan di gaji 84 juta perbulan. (Instagram.com/cristiano )
Wow, Cjr7 Cari Chef Pribadi dan di gaji 84 juta perbulan. (Instagram.com/cristiano )

HARIANMEMOKEPRI.COM--  Cristiano Ronaldo sedang mencari koki pribadi untuk di rumah pensiun impiannya yang terletak di Quinta da Marinha, Portugal.

Pemain dari klub Al Nassr liga Arab saudi tersebut, berusaha mencari koki terbaik dengan menawarkan gaji sebesar Rp85 juta per bulan atau lebih dari Rp 1 miliar dalam satu tahun.

Ronaldo dan pasangannya,Georgina Rodriguez tidak hanya menginginkan koki yang hanya jago memasak makanan portugal saja tapi juga masakan internasional seperti sushi.pungkasnya

Baca Juga: Disela-Sela Sibuk Kerja Jokowi Widodo Sematkan Berakhir Pekan di Solo Safari.

dikarenakan bahwa mereka juga sampai saat ini belum menemukan seseorang yang bisa membuat sushi serta makanan lezat portugal lainnya. pemenang dari Ballon d'Or lima kali sedang mencari koki untuk tempat tinggal barunya yang akan selesai pada bulan Juni mendatang.

Keluarganya saat ini tengah tinggal di hotel Arab Saudi. serta mendapatkan fasilitas mewah di hotel mereka dimana fasilitas tersebut meliputi lapangan tenis, sauna, dan layanan pijat, serta beragam makanan mewah dari berbagai negara di seluruh dunia. 

Baca Juga: Film Indonesia Genre Horor, Judul Anak Titipan Setan Rilis 2023, Ini Sinopsisnya

Pria berusia 37 tahun itu dikabarkan telah membeli tanah tersebut pada September 2021 dan rumah impiannya siap selesai pada Juni 2023.

Mungkin perlu beberapa waktu sebelum pemain internasional Portugal itu secara resmi pindah ke rumah barunya karena masih memiliki kontrak dengan klub Arab Saudi Al-Nassr.

Halaman:

Editor: Dewi Purnamasari

Sumber: instagram.com/@cristiano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nafa Urbach Galau Belum Mendapatkan Pasangannya ?

Jumat, 27 Januari 2023 | 22:38 WIB

Betrand Putra Onsu mirip dengan kakaknya?

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:06 WIB
X