Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Gelar Coffe Morning dan Latihan Menembak Bersama Pemerintah Tanjungpinang

Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang, Mayor Mar Yudo Herdyanto, M.Tr.Hanla saat memberikan sambutan (Foto : Dispenmar)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang menggelar acara Coffee Morning dan Latihan Menembak bersama unsur Pemerintah Kota Tanjungpinang bertempat di Lapangan Tembak Ciku, Jalan Soekarno Hatta Tanjungpinang, Kamis, (15/03/2018).

Acara Coffee Morning ini diselenggarakan dalam rangka merajut tali silaturahmi serta menjalin hubungan kerja yang baik antar unsur SKPD dan unsur pimpinan BUMN, unsur pimpinan Bank Negeri dan Bank Swasta, sehingga dapat berkoordinasi dengan mudah pada saat dalam kedinasan.

Komandan Yonmarhanlan IV Tanjungpinang, Mayor Mar Yudo Herdyanto, M.Tr.Hanla mengatakan bahwa latihan menembak kali ini juga diharapkan agar pemerintah membantu sosialisasi dalam mencari bibit-bibit penembak.

Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang saat memperhatikan para pejabat pemerintah Kota Tanjungpinang berlatih menembak (Foto : Dispenmar)

“Kita membuka kesempatan kepada semua masyarakat Kepri terutama Tanjungpinang untuk dapat berlatih menembak di lapangan tembak Yonmarhanlan IV, tidak ada pemisah bagi masyarakat untuk berlatih karena dalam rangka mencari bibit penembak di Kepri sangatlah sulit dihadapkan pada kendala kemauan dari individu masing-masing,” ujar Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang, Mayor Mar Yudo Herdyanto, M.Tr.Hanla saat memberikan sambutannya.

Yudo sapaan akrabnya, mengatakan bahwa Yonmarhanlan IV Tanjungpinang akan menggelar event menembak bertajuk Kepri Marines Shooting Championship.

“InsyaAllah dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan event menembak bertajuk Kepri Marines Shooting Champion Ships pada bulan April tahun ini. Mari kita sukseskan acara tersebut karena lomba menembak ini adalah event tahunan yang selalu mencetak bibit-bibit petembak yang handal untuk mewakili Kepulau Riau,” katanya.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si mengapreasiasi Yonmarhanlan IV Tanjungpinang dalam menggelar kegiatan tersebut.

“Kita sama-sama mendoakan semoga event besar kejuaraan menembak Kepri Marines Shooting Championship dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dan kami atas nama Pemerintahan Kota Tanjungpinang turut mengapresiasi Yonmarhanlan IV Tanjungpinang,” kata Riono.

Turut hadir pada acara tersebut Para OPD Provinsi Kepri diwakili oleh BPKAD Provinsi Kepri, BPKAD Kota Tanjungpinang, Ketua Harian Perbakin Provinsi Kepri, KSOP Tanjungpinang, perwakilan para pimpinan BUMN, para perwakilan pimpinan Bank Negeri dan Swasta, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Dana Cukai (KPPBC) Tanjungpinang, Pasops Yonmarhanlan IV Kapten Mar Maman Dicky Firmansyah, Pasilog Yonmarhanlan IV Kapten Mar Afrizal, Pasiintel Yonmarhanlan IV Kapten Mar Saul Jamlaay, Danki B Kapten Mar Purana Tarigan, Danrai Arhanud Kapten Mar Sjamsuri, serta para Danton tiap-tiap Kompi di Yonmarhanlan IV Tanjungpinang. (Red/Dispenmar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.