Yonmarhanlan IV Adakan Kegiatan Tembak

HARIAN MEMO KEPRI, TANJUNGPINANG – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang menggelar Lomba Tembak melalui Kepri Maritime Shooting Club di Lapangan Tembak Marinir Jalan Ciku Tanjungpinang, Sabtu, (17/12).

“Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan, ya semua kita undang untuk mengikuti acaranya, doakan semoga lancar hingga selesai,” ujar Komandan Yonmarhanlan IV, Letkol (Mar) Iwan Didik. S.

Kegiatan ini , kata Didik diikuti oleh lima kategori, yakni dari instansi militer hingga para siswa sekolah.

“Yang ikut Matra TNI, Pemko Tanjungpinang, dan siswa sekolah yang dididik untuk cabang olahraga tembak, semoga kita dapat menimbulkan anak-anak yang berbakat yang akan kita utus ke Pekan Olahraga Nasional,”katanya.

Sekertaris daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang,Riono merasa bangga dikarenakan banyak Putra Daerah Kota Tanjungpinang yang dididik untuk menjadi Pejuang di Pekan Olah raga Nasional.

“Tentu kita sangat berterima kasih, karena Marinir dapat bersinergi demi kemajuan anak daerah kita, saya juga ikut lomba, ya ikut-ikut saja,” ujarnya
Dia mengutarakan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi dalam menjalin kerjasama lintas instansi.

“Semua nya silaturrahmi saja, sudah lama juga tidak kumpul bareng, mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat mempererat silaturrahmi,”ucapnya.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Forum Kordinasi Perangkat Daerah(FKPD) Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.(CR04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here