Woww!!, Sempena Hari Musik Tanjungpinang, Jom Positif Gelar Acara Seniman Masuk Kampong

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Komunitas Jom Positif akan menggelar Kegiatan Seniman Masuk Kampong sempena Hari Musik Kota Tanjungpinang ke II di Area Gudang Hijau Tanjung Unggat pada Hari Minggu (04/1/2018) pukul 20.00 wib.

Acara yang digagas bersama Karang Taruna Tanjung Unggat dan Al Wahid Management mengagendakan sembang musik bersama Gubernur Kepri, Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta tokoh musik modern dan tokoh musik klasik yang ada di Kota Tanjungpinang.

“InsyaAllah, ini merupakan bentuk kegiatan yang merangkul pemuda-pemuda Kota Tanjungpinang untuk selalu berkreasi dan berkegiatan positif, juga ini merupakan bentuk dedikasi kita kpada seniman-seniman, “ujar Rudy Irwansyah yang juga merupakan Penggagas Komunitas Jom Positif serta Ketua Karang Taruna Tanjung Unggat kepada HarianMemoKepri.com, Jumat, (02/1).

Rudy sapaan akrabnya, mengharapkan partisipasi masyarakat Kota Tanjungpinang dalam memeriahkan Hari Musik Kota Tanjungpinang.

“Kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, kita sangat berharap kunjungan dan kedatangannya dalam memeriahkan acara ini, tentu ini merupakan salah satu agenda kepemudaan yang akan terus dilakukan dan melibatkan para pemuda Tanjungpinang,” ujar Rudy yang didampingi Ketua Jom Positif, Agus Ariyansyah.

Menurutnya, kegiatan positif yang dilakukan diharapkan dapat menyebarkan ‘virus-virus’ positif dikalangan pemuda untuk terus berkreasi.

“Kita berharap ini menjadi virus positif yang dapat menyebar ke para pemuda Tanjungpinang untuk selalu berfikir, berkata, berprilaku, dan berkegiatan serba positif,” ucapnya.

Diketahui, pada kegiatan tersebut turut hadir Duta Dangdut di Liga Dangdut Indonesia asal Kepri, Rozi Syaputra atau yang akrab dipanggil Oji untuk menghibur masyarakat Kota Tanjungpinang. (Muhammad Ridwan)

 

more recommended stories