Wow!!, Tunjukkan Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dapat Diskon Harga di Toko Roti dan Hotel Mewah

Marketing Officer BPJS Ketenaga Kerjaan Cabang Tpi, Yori (Dok. HarianMemoKepri.com)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang mengaku telah bekerja sama dengan beberapa Hotel bintang lima.

Diketahui, diskon menginap sebesar 30 persen di CK Hotel Tanjungpinang, diskon 50 persen di Hotel Aston dan 30 persen di Comfort Hotel, seluruhnya berlaku untuk semua jenis kamar dengan harga room mate dari masing-masing hotel.

Selain itu, Ayam Penyet Ria juga memberikan diskon 10 persen untuk setiap item pada menu makanan. Hotel Bintan Plaza memberikan diskon 40 persen, dan JK Watch di kilo meter 8 memberikan diskon 30 persen setiap produk hanya kepada pembeli yang menunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan.

“Beberapa hotel mewah juga akan memberikan diskon bagi peserta BPJS, dan tentunya dengan harga room mate yang diberikan dari pihak hotel dan kemudian dari Taka Deli sebesar 15 persen diskon diberikan untuk kue ulang tahun,” ujar Marketing Officer BPJS Ketenagakerjaan, Yori kepada HarianMemoKepri.com saat dijumpai diruangannya, Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang, Jalan Engku Putri Tanjungpinang, Selasa, (19/12/2017).

Yori sapaan akrabnya, mengatakan bahwa hanya kepada usaha yang telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Kita ingin memberikan manfaat tambahan kepada peserta, dan tentunya selain manfaat pada asuransi ketenagakerjaan, juga manfaat diluar itu seperti berbelanja dan chek in di sebuah hotel mewah,” katanya.

Selain manfaat tersebut, ia juga menambahkan bahwa saat ini pemerintah juga telah mewajibkan kepada perusahaan untuk mendaftarkan pekerja untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Kerja sama ini demi mendukung kesejahteraan pekerja di Indonesia. Dan pemerintah juga twlah mewajibkan perusahaan untuk memberikan karyawannya dalam menjamin kenyamanan pekerjaannya. Artinya peserta BPJS Ketenagakerjaan tidak hanya mendapat jaminan hari tua, mendapat biaya pengobatan dan perawatan, atau ketika mengalami kecelakaan kerja. Tapi mendapatkan manfaat dalam kondisi sehat,” tutupnya. (Muhammad Ridwan)

more recommended stories