Wow, Kini Hadir Grab Sebagai Taksi Online di Kota Tanjungpinang

52
Peresmian Taksi Online GRAB di Kota Tanjungpinang (foto. HMK)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Maraknya transportasi Online di Indonesia kini kian merambah ke pelosok daerah. Selain Ojek Online, kini Grab pun mulai diresmikan beroperasi di Ibu Kota Provinsi Kepri, yakni Kota Tanjungpinang.

Angkutan Taksi Online yang bernama Grab ini telah diresmikan dengan hadirnya Presiden Grab Bagian Sumatera, Ronal Sipahutar yang bekerjasama dengan Trans Sri Bintan Pura (SBP).

“Atas nama Grab Indonesia, saya ucapkan terima kasih atas kerjasama dengan Pelindo dan Trans SBP,” ucap Presiden Grab Sumatera, Ronal Sipahutar saat memberikan kata sambutannya, Rabu, (11/7) siang.

Ronal berharap akan hadirnya Grab dapat membantu para wisatawan di Kota Segantang Lada ini.

“Harapan kami adanya grab di Tanjungpinang dapat membantu para wisatawan yang datang ke Tanjungpinang dapat menikmati kota Tanjungpinang karena sudah terbiasa dengan grab. Dan kami pastikan akan berkontribusi bagi pembangunan Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Tak lupa lanjutnya, ia juga memohon doa restu terkait kelancaran operasi Grab. “Juga kami mohon doa restunya untuk kelancaran dan semoga dapat membantu transportasi pariwisata di Tanjungpinang,” katanya.

Dikesempatan yang sama, GM Pelindo Tanjungpinang, I Wayan mengatakan bahwa Angkutan Online sangat efisien, sehingga sangat dibutuhkan saat ini.

“Sebagaimana kita ketahui Grab dapat memberikan pelayanan yang sangat efisien kepada masyarakat dan Kami berharap kepada Grab, agar berkoordinasi dengan pihak pihak dan instansi terkait yang berkaitan dengan transportasi agar tidak terjadi permasalahan,” ucap Wayan.

Wayan juga mengucapkan terima kasih atas dipercayanya Pelindo Tanjungpinang sebagai tuan rumah bagi peresmian Grab di Tanjungpinang.

“Kami atas nama Pelindo mengucapkan terimakasih sudah mempercayai Pelindo sebagai tuan rumah semoga grab dpat memberikan kontribusi dan kenyamanan kepada masyarakat kota tanjungpinang,” ucapnya.

BACA JUGA :  Dikejar OTK, Wanita Ini Tewas Usai Melompat dari Lantai 18, Ketika Diselidiki Ada Sepucuk Surat, Apa Isinya?

Terpantau dilokasi, pemotongan pita dan pemasangan stiker sebagai Simbolis Resmi Pengoperasian GRAB di Tanjungpinang yang dilaksanakan oleh Presiden Grab Sumatera didampingi GM Pelindo Tanjungpinang serta Tamu Undangan Lainnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.