Ocarina Merupakan Tempat Wisata Yang Dimiliki Oleh Kota Batam Provinsi Kepri

- Rabu, 25 Januari 2023 | 17:34 WIB
Ocarina New (Dewi purnamasari)
Ocarina New (Dewi purnamasari)

HARIANMEMOKEPRI.COM-- Ocarina Batam adalah sebuah tempat wisata pantai yang terletak dipulau Batam Kepulauan Riau Tempat wisata ini diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada bulan Januari 2009. 

Ocarina berada di lahan seluas 40 hektare berada di tepian Teluk Kering, dan komplek perumahan mewah Coastarina.

terdapat pantai berpasir putih yang cantik dengan kerindangan pohon pinus, area taman bermain nak, panggung terbuka dengan kapasitas 10.000 orang dan taman menghijau dilengkapi gazebo dan jogging track.

Baca Juga: BMKG Tarempa Berikan Himbauan Terhadap Cuaca Ekstrem

Ocarina merupakan tempat wisatawan yang begitu sangat terkenal, bukan hanya wisatawan asal kota batam saja yang datang melainkan wisatawan mancanegara juga ramai yang berkunjung dibandrol dengan harga 25.000 per/org sudah bisa masuk dan menikmati fasilitas yang tersedia. Toilet,Wahana permainan,Cafe,Resto,Area parkir dan Gazebo.

Seperti postingan Instagram @_leonaqs dengan menuliskan captionnya pokoknya seru banget deh main di @new.ocarina sambil menandai akun Instagram Ocarina.

Dari postingan itu beragam komnetr dan pujian yang diberikan netizen kepada anak yang di dalam postingan itu salah satunya akun instagram @nadamarda menyebutkan anak ini sangat gemes sekali.

"anak siapa ini gemes amat"

Akun Instagram @_leonaqs diketahui telah memiliki 19,7 ribu pengikut dan memiliki 505 postingan dengan gaya bak model kekinian. 

Baca Juga: Perayaan Natal Masih di Lakukan Oleh Keluarga Besar Polres Karimun

Akun  Instagram @_leonaqs rupanya memiliki nama lengkpa Leona Qianzy Saputro dengan usianya yang masih belia memiliki parasnya yang imut sehingga banyak yang memberikan pujian apalagi Leona sendiri paling senang jika di ajak untuk berfoto.

Editor: Dewi Purnamasari

Sumber: Instagram.com/_leonaqs

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X