Weleh, Usai ‘Tanam Benih’ dirahim Mawar, Pemuda Pengangguran Ini Malah Tak Mau Terima Hasil ‘Panen’nya. Ya Ditangkap Deh

51
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi didampingi Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Alie (Foto. Ist)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Sudah jatuh tertimpa tangga, pribahasa tersebut terlihat pantas diberikan kepada IR (22) seorang pria yang sedang hilir mudik mencari pekerjaan alias pengangguran yang telah ‘menuai’ hasil setelah ‘menanamkan benih’ ke rahim Mawar (17) akhirnya ditangkap Polisi.

Meski ‘bibit’ yang ditanamnya masih ranum, IR malah enggan bertanggung jawab atas perbuatannya kepada Mawar. Karena itu, ia dilaporkan ke Mapolres Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Alhasil, atas laporan orangtua Mawar, IR dibekuk oleh anggota Reskrim Polres Tanjungpinang di salah satu warnet, Minggu (18/11/2018) pukul 17.00 WIB.

Sementara itu Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Ali mengungkapkan penangkapan terhadap tersangka ini berdasarkan laporan yang diterimanya.

“Berdasarkan penyelidikan dan bukti-bukti, kita mengamankan tersangka. Saat ini sudah berada di sel tahanan Polres,” ujar Efendri, Senin (19/11/2018).

Dari hasil pemeriksaan kepada tersangka, ia mengakui bawa telah menyetubuhi korban 8 bulan yang lalu di kos-kosan Jalan Pramuka Tanjungpinang.

“Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 81 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2018 tentang Perubahan UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara,” tutupnya. (Red)

BACA JUGA :  Malang Nasibnya, Baru Mau Berangkat Jadi TKI Udah Ketangkap Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.