Beranda Berita Memo Waria Babak Belur Dihajar Tukang Kepiting, Gegara Uang Kencan Rp600 Ribu

Waria Babak Belur Dihajar Tukang Kepiting, Gegara Uang Kencan Rp600 Ribu

Harian Memo Kepri | Nasional — Seorang waria babak belur dihajar tukang kepiting lantaran menolak mengembalikan uang pinjaman.

Akibat pemukulan, pria gemulai itu dilarikan ke rumah sakit. Sementara tersangka berhasil diamankan tak lama setelah penganiayaan yang berlangsung di sebuah salon di Jalan Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara.

Korban, Dede (30), mengalami luka lebam di wajahnya. Darah juga mengalir dari hidungnya akibat pukulan tangan tersangka, AB (32). Penganiayaan terjadi pada Rabu (24/7/2019) malam.

“Korban dipukul oleh tersangka lantaran tidak mau mengembalikan uang milik pelaku yang dipinjam oleh temannya,” kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Mustakim, Kamis (25/7/2019).

Kompol Mustakim menjelaskan, peristiwa bermula saat teman tersangka bernama Siwo (30), meminjam uang kepada tersangka sebesar Rp600 ribu.

Sebelumnya tersangka menyebutkan agar Siwo cepat mengembalikan uang dipinjamnya karena akan digunakan buat modal membeli kepiting.

Namun di hari dimana Siwo harus mengembalikan uang, pemuda itu tak bisa melunasi dengan alasan uangnya dipakai untuk membayar kencan dengan seorang waria (korban).

Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU

BNN Kota Tanjungpinang Gelar Sosialisasi P4GN Bersama Elemen Masyarakat

Harian memo kepri | Tanjungpinang -- Badan Narkotika Nasional Kota Tanjungpinang kembali melakukan sosialisasi ke elemen masyarakat tentang P4GN (Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba)...