Warga Kampung Baru Timur Digemparkan Penemuan Wanita Tergantung

Korban Inisial AS (29) dibawa oleh Warga Setempat dan Pihak Polres Kepulauan Anambas ke UPT RSUD Tarempa (Foto | Pinni/Harianmemokepri.com)
Korban Inisial AS (29) dibawa oleh Warga Setempat dan Pihak Polres Kepulauan Anambas ke UPT RSUD Tarempa (Foto | Pinni/Harianmemokepri.com)

Harianmemokepri.com | Anambas — Warga Tarempa, tepatnya Kampung Baru Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas digemparkan dengan seorang wanita yanh ditemukan dalam keadaan tergantung dalam rumah kontrakan, Selasa (06/10/2020).

Wanita tersebut berinisial AS (29) mempunyai dua anak yang diantaranya masih balita dan suami yang berstatus PNS di Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dugaan sementara AS (29) bunuh diri menggunakan kain yang diikat di pintu kamarnya.

Berdasarkan keterangan dari tetangga korban yang juga saksi mata, Yuliana saat diwawancarai awak media mengatakan, sebelum menemukan korban dalam keadaan tergantung, ia mendengar tangisan anak korban yang tidak berhenti menangis, lalu mencoba menghampiri rumah korba yang sebelahan dengan rumahnya.

“Awalnya saya mendengar anak-anaknya menangis, lalu saya menghampiri rumah korban. Belum masuk ke rumah, saya terkejut melihat korban tergantung di depan pintu kamarnya dan saya pun langsung minta pertolongan warga sekitar,” jelasnya kepada sejumlah awak media.

Pantauan Harianmemokepri.com, saat ini korban masih berada di UPT RSUD Tarempa, untuk dilakukan pemeriksaan medis. Sampai berita ini diterbitkan belum dapat dipastikan secara resmi kejadian tersebut dari pihak Polisi Resor Kepulauan Anambas.

Bp Batam 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.