oleh

Warga Jalan Tambak Dikejutkan Penemuan Mayat Laki-Laki

Tanjungpinang – Penemuan mayat laki – laki menghebohkan warga Jalan Tambak Pelantar Mami RT 01 RW 03 Kelurahan Kamboja Kecamatan Tanjungpinang Barat, Minggu ( 21/02 ) malam.

Yanti selaku pemilik kos menjelaskan bahwa mayat laki – laki tersebut bernama Jhoni Lai alias Aping ( 46 ) yang sudah tidak bernyawa saat ditemukan.

Pada saat Yanti mengetuk pintu kamar Aping, karena tidak ada jawaban maka Yanti bersama warga berusaha membuka pintu kamar yang masih dalam terkunci

“Hari Sabtu kemarin terakhir saya melihat korban, karena biasanya setiap hari ada keluar dari kamar kosnya tapi seharian ini gak ada jadi saya berusaha menjenguk korban namun pintu kamar kosnya terkunci dari dalam,” ujar Yanti.

“Saya tidak tahu posisi korban Aping yang katanya meninggal dunia karena saya sudah takut, sementara Aping sendiri sudah lama tinggal di kosan ini sekitar 17 tahun tidak ada istri dan sudah lama bercerai,” ungkapnya.

Pantauan di lokasi kejadian, pihak Kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan hingga saat ini belum diketahui apa motif kematian Aping tersebut.

Sementara itu, warga setempat dibantu oleh Persatuan Serikat Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Tanjungpinang melakukan sembayang dan mengebumikan korban.

“Karena diketahui korban hidup sebatang kara disini, tidak bekerja selama ini yang memberi memberi makan dan membayar kosnya itu kakaknya, kakaknya juga tidak bisa datang karena didalam keluarganya sedang dalam berduka, ”

“Pantangan bagi warga Tionghoa untuk datang melihat orang meninggal sementara masih dalam berduka,” pungkas Yanti.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Pondok Pesantren Modern Al Kautsar Tanjungpinang Gelar Rapid Test Massal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.