Walikota Tanjungpinang Tutup Kegiatan Virtual Ride and Run 2020

POPULER HARI INI

Harianmemokepri.com | Tanjungpinang – Virtual Ride and Run Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang mulai Tanggal 20 s/d 30 November lalu secara resmi ditutup oleh Walikota Tanjungpinang di Hotel Comforta, Selasa (01/11).

Sebelumnya pelaksanaan Virtual Ride and Run (VRR 2020) ini diikuti peserta sebanyak 685 Peserta Rider Sepeda sedangkan untuk Runner sebanyak 805 dan 16 team untuk futsal. Antusias Virtual Ride and Run sungguh luar biasa mulai dari kalangan muda bahkan usia lanjut pun ikut berpartisipasi.

Kadispora Tanjungpinang Agustiawarman S,sos MM mengatakan, tujuan dilakukan Virtual Ride and Run ini untuk meningkatkan semangat olahraga bagi masyarakat di masa pandemic covid 19 serta menumbuhkan rasa sportifitas dalam berolahraga,”Masa pandemic ini kita harus tetap bergerak dan berbuat salah satunya untuk mensiasatinya melakukan virtual seperti ini,” ucapnya.

Penyerahan Cinderamata Kepada Kadispora Tanjungpinang ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )
Penyerahan Cinderamata Kepada Kadispora Tanjungpinang ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )

Agustiawarman melanjutkan, peserta yang mengikuti virtual ini sangat antusias sekali, selain itu juga kita menjaga kebugaran diri kita agar terus tetap bersemangat berolahraga  dan tetap fit dalam aktivitas.

“Mudah-mudahan saya berharap tahun depan jika keadaan sudah pulih dan normal pandemic covid sudah hilang tentu kita akan lebih bisa gowes bersama dan keinginan olahraga makin antusias,” ujarnya.

Sementara itu, Hj Rahma Walikota Tanjungpinang dalam sambutannya mengatakan,”Saya ucapkan selamat kepada para juara Virtual Ride and Run, antusias masyarakat dalam mengikuti VRR sangat tinggi di masa pandemic covid 19 walaupun berbeda pada tahun sebelumnya, pada tahun 2020 dunia dihadapkan dengan covid 19 hampir semua elemen terganggu akibat covid 19 oleh karena itu kita dituntut untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan rutin olahraga,” katanya.

Masih kata Rahma, Pelaksanaan VRR tanjungpinang 2020 tujuanya untuk meningkatkan semangat berolahraga baik muda maupun yang lanjut usia, semangat ini harus kita hargai walaupun usia kita sudah senja dengan diadakan rangkaian olahraga oleh dispora melalui virtual di harapkan  masyarakat Tanjungpinang agar dapat menjaga kesehatan tubuh kita.

“Untuk itu saya harapkan teruslah berinovasi dan kreatif dalam masa pandemic covid 19, jangan putus asa bagi yang belum juara sedangkan bagi yang juara terus tingkatkan prestasinya,” tuturnya.

Adapun pemenang dalam Virtual Ride and Run 2020 di antaranya, Rider sepeda sebanyak 400 Finisher, Runner 300 Finisher, sedangkan untuk Futsal Juara I diraih oleh Club Fanta Boys, Juara II Club Olympus Putra FC, pemain terbaik Tedy Syahputra sedangkan Top Scorer Rizki Aldi dengan mengemas 11 Goal.

 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img