Walikota Tanjungpinang Ingin Sekolah di Madong Berpacu Dalam Prestasi

  • Whatsapp
Walikota Tanjungpinang Ingin Sekolah di Madong Berpacu Dalam Prestasi

Harian Memo Kepri | Tanjungpinang – Menjadi sekolah yang cukup jauh dari pusat kota, tidak membuat semangat untuk belajar berkurang bagi peserta didik di Madong.

Pada kesempatan ini, WalikotaTanjungpinang, H. Syahrul S.Pd, mengunjungi dan mengikuti upacara di TK Negeri Satap Bunga Raya, SD Negeri 006 Tanjungpinang Kota dan SMP Negeri 14 Satap Tanjungpinang, yang beralamat di Jalan Bunga Raya Madong Kelurahan Kampung Bugis, Senin (24/6) pagi.

Muat Lebih

Syahrul dalam amanatnya mengatakan sekolah harus mendapatkan perhatian dari pemerintah, karena dari sekolah dapat menciptakan anak-anak dan generasi muda yang pintar dan berprestasi di dalam dunia pendidikan.

“Pemerintah Kota Tanjungpinang akan terus memperhatikan pendidikan, karena 20% dari anggaran untuk pendidikan, tinggal bagaimana komunikasi antara kepala sekolah dan Dinas pendidikan mengakomodir kebutuhan sekolah,” ucap Syahrul.

Syahrul juga menginginkan sekolah satu atap di Madong ini mampu berpacu dalam prestasi baik akademik dan non akademik setara dengan sekolah-sekolah di pusat kota.

“Jangan takut untuk berprestasi, teruslah belajar dan asah bakat serta kemampuan untuk berpacu dalam prestasi sama seperti sekolah-sekolah yang berada di pusat kota,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Syahrul yang pernah menjadi guru ini sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada guru-guru yang telah memberikan pengajaran dan didikan yang baik untuk anak bangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.