oleh

Walikota Bersama IKAPTK Salurkan Sembako ke Korban Bencana Alam

Tanjungpinang — Bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma bersama Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) serta Asparnas menyalurkan sembako kepada Warga Teluk Kriting Tanjungpinang Barat, Sabtu (16/01).

Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma mengungkapkan turut prihatin kepada warga atas musibah banjir yang terjadi dalam beberapa waktu lalu.

“Hari ini saya bersama Asparnas, IKAPTK, dan Keluarga besar STPDN berbagi rezeki untuk warga yang tertimpa musibah banjir, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya serta dapat membantu kebutuhan warga,” jelas Rahma.

Rahma melanjutka, dengan kondisi saat ini Pemko Tanjungpinang beserta seluruh jajarannya tidak akan tinggal diam untuk menuntaskan upaya yang akan dilakukan salah satunya membuat kolam retensi di sekitar jalan Sulaiman Abdullah.

“Tahun ini kita akan ganti lahannya dulu kemudian pada tahun depan kita bisa melakukan pengerjaan fisik, tentu ini tidak lepas dari ikhtiyar dan upaya yang dilakukan untuk mengurangi terjadinya banjir, ” ungkapnya.

Rahma merencanakan berinisiatif untuk jangka pendek untuk membantu memberikan bantuan Mesin Robin untuk menyedot air dari dalam rumah.

“Insya Allah ada 4 bantuan mesin robot yang akan kami berikan, bantuan ini bukan dari dana APBD melainkan melalui dana CSR yang saya berikan kepada masyarakat,” pungkas Rahma.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Tour De Bintan, Event Internasional Yang Siap Menghantarkan Bintan Menjadi Bali-nya Indonesia barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.