Wali Kota Tanjungpinang Buka Resmi Pekan Pelayanan Publik

  • Whatsapp
Wali Kota Tanjungpinang Buka Resmi Pekan Pelayanan Publik.jpg

Harian Memo Kepri | Tanjungpinang — Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd secara resmi membuka kegiatan Pekan Pelayanan Publik yang dilaksanakan Balai Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM), di Kantor BKIPM Tanjungpinang, Senin (1/7/2019).

Kegiatan diadakan dalam rangka membangun kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat. Acara yang mengangkat tema melalui GEMASATUKATA (Gerakan Masyarakat Sadar Mutu dan Karantina) betujuan untuk mewujudkan Pemanfaatan Sumber Daya Ikan Yang Lestari dan Berkelanjutan.

Muat Lebih

Kegiatan Bulan Bakti ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah RI oleh unit kerja BKIPM dari Sabang sampai Merauke dengan durasi waktu selama satu bulan, mulai dari 23 Juni s/d 23 Juli 2019.

Wali Kota Syahrul mengatakan bahwa BKIPM merupakan UPT di lingkup Kementrian Kelautan dan Perikanan yang bertugas mencegah penyebaran hama penyakit ikan karantina di area Negara Kesatuan Republik Indonesia serta berperan dalam tugas pengendalian mutu hasil perikanan.

“Saya yakin kontribusi BKIPM Tanjungpinang bersama dengan instansi terkait dapat dalam balutan koordinasi yang baik mampu menjaga sumberdaya perikanan kita menjadi sebuah produk yang aman, sehat dan bermutu”, ungkap Syahrul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.