Wakili Dandim 0315/Bintan, Danramil 03/Binut Hadiri Penyelenggaraan Forum OPD Bintan

oleh
Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo saat menghadiri acara Penyelenggaraan Forum OPD di Hotel Bhadra Kawal Bintan. (Foto. Pendim)

Harian Memo Kepri, Bintan – – Komandan Kodim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa yang diwakili oleh Danramil 03/Bintan Utara Kapten Arh TH Prabowo menghadiri Penyelenggaraan Forum Organisasi Perangkat Daerah ( Forum OPD ) yang diselenggarakan di Gedung Konvensian Hall Hotel Bhadra Kawal, Selasa (26/02/2019).

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Bintan Dalmasyri Syam serta diikuti peserta yang terdiri dari pejabat Organisasi Perangkat Daerah, FKPD, Para Asistan, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa.

“Forum Organisasi Perangkat Daerah ini diharapkan menjadi sarana untuk bermusyawarah bagi para stakeholder di wilayah Kabupaten Bintan untuk membicarakan program pembangunan sehingga ke depan dapat menghasilkan program dan meningkatkan capaian dari target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah di Kabupaten Bintan,” ucap Wakil Bupati Bintan, Dalmasyari Syam.

Sementara itu, Komandan Kodim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa yang diwakili oleh Danramil 03/Bintan Utara Kapten Arh TH Prabowo mengungkapkan turut mengapresias Pemkab Bintan yang telah menggelar acara tersebut.

“Kami harapkan kerjasama dan sinergitas antara Pemda dan FKPD dapat terus berjalan, tentunya agar program pemerintah dapat berjalan dengan lancar sesuai yang telah direncanakan. Serta pada kegiatan ini kita semua dapat bermusyawarah dan membahas segala masalah yang ada di Kabupaten Bintan,”ucap Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo. (*)

Sumber : PENDIM0315
Editor : SYF