Wakil Walikota Tanjungpinang Hadiri Giat Bawaslu Gandeng Pramuka Sukseskan Pemilu 2019

Wakil Walikota Tanjungpinang Hadiri Giat Bawaslu Gandeng Pramuka Sukseskan Pemilu 2019

Harian Memo Kepri, Tanjungpinang -- Wakil Walikota Tanjungpinang yang juga sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menghadiri kegiatan Bawaslu yang menggandeng Gerakan Pramuka untuk bersinergi dalam pengawasan dan mensukseskan Pemilu 2019, di Hotel CK, Selasa (9/4/2019).

Dalam sambutannya Rahma mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Bawaslu, menurutnya Pramuka harus menjadi pelopor suksesnya pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan 17 April mendatang.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena seperti yang kita ketahui suksesnya pemilu ini hanya bisa kita raih dengan saling mendukung saling berperan aktif untuk bersama mengawali pemilu ini dan saya harapkan Pramuka menjadi pelopor suksesnya pelaksanaan Pemilu mendatang," ungkapnya.

Rahma juga mengatakan pengawasan pemilu harus dilakukan bersama dengan meminimalisir pelanggaran yang terjadi.

"Kita harus bersama mengawasi sehingga bisa meminimalisir pelenggaran yang mungkin terjadi, mari kita cegah money politik dan berita hoax, semoga partisipasi kita ini dinilai ibadah oleh Allah SWT untuk menciptakan pemilu yang bersih dan berkomitmen serta dapat mendukung pembangunan daerah," harap Rahma.

Sumber/Dok : Bawaslu  Tanjungpinang
Editor : Tomo
BACA JUGA :  Pemilu 2019, BKMT dan PKK Kota Tanjungpinang Siap Jadi Relawan Pengawas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.