Beranda Berita Kepri Berita Anambas Wakil Bupati Kepulauan Anambas Buka Langsung HUT KTL

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Buka Langsung HUT KTL

Harian Memo Kepri | Anambas — Wakil Bupati Kepulauan Anambas membuka langsung turnamen Bola Voly dan Sepak Takraw, dalam rangka Memperingati HUT Karang Taruna Lembayung (KTL) ke 16 di Desa Tebang Kecamatan Palmatak, Kamis (20/02/2020).

Diketahui, Wan Zuhendra Wakil Bupati Kepulauan Anambas saat membukaan turnamen tersebut diawali dengan memukul Gong dan memotong kue HUT Karang Taruna Lembayung.

Dalam sambutan Wan Zuhendra menyampaikan mengapresiasi kegiatan karang taruna Lembayung, dan untuk Kepala Desa dihimbau agar selalu menggunakan dana desa yang bermanfaat bagi pemuda dan masyarakat setempat.

Wan Zuhendra yang melihat langsung lokasi turnamen yang mana lapangan Sepak Takraw dan Bola Voli tidak ada penghalangnya satu sama lain yang tentunya nanti akan terganggu saat bermain, beliau akan bekoordinasi dengan Lanal Tarempa agar memberikan bantuan jaring untuk lapangan pertandingan.

Selain pembukaan tersebut Wakil Bupati Kepulauan Anambas dan Sekretaris Daerah juga membagikan bantuan kepada Lansia yang menghadiri kegiatan tersebut.

Pembukaan turnamen tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik, Kepala Bakesbangpol, Kadishub LH, Camat Palmatak, dan Kepala Desa Tebang serta pemuda dan para tokoh masyarakat.

Penulis | Pinni
Sumber| Dok.| Diskominfotik Anambas
Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU