Beranda Berita Kepri Berita Anambas Wakil Bupati Anambas Lepas Peserta MTQ ke VI Tingkat Kecamatan Siantan

Wakil Bupati Anambas Lepas Peserta MTQ ke VI Tingkat Kecamatan Siantan

Harian Memo Kepri | Anambas — Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra melepas peserta pawai Taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke VI Tingkat Kecamatan Siantan yang dilaksanakan di Rintis, Desa Tarempa Selatan, Selasa (11/02/2020).

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke VI Tingkat Kecamatan Siantan tersebut mengusung tema “Melalui MTQ Kecamatan Siantan kita mantapkan pemahaman dan nilai-nilai Al-Qur’an untuk menuju masyarakat yang maju, mandiri dan berdaya saing.”

Camat Siantan, Rio Rizal dalam sambutannya mengatakan Pawai Taaruf MTQ diikuti sebanyak 6 desa, 1 kelurahan dan juga siswa-siswi SMP, SMA yaitu Desa Tarempa Selatan, Tarempa Timur, Sri Tanjung, Tarempa Barat, Pesisir Timur, Tarempa Barat Daya, dan Kelurahan Tarempa.

“Route yang akan dilewati oleh peserta Pawai Taaruf ini dimulai dari Balai Desa Tarempa Selatan dan kemudian berakhir di lapangan sepak bola Rintis,” ucap Rio Rizal.

Sementara itu Wakil Bupati Kepulauan, Wan Zuhendra berharap dengan pelaksanaan kegiatan Pawai Taaruf ini dapat menjadi ajang silaturahmi bagi semua serta mempererat silaturahmi antar agama.

“Hal yang perlu kita garis bawahi yaitu jadikanlah kegiatan Pawai Taaruf ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan kita khususnya di Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujar Wan Zuhendra.

Dengan mengucapkan Bismillah, Wan Zuhendra secara resmi buka kegiatan Pawai Taaruf MTQ tingkat Kecamatan Siantan Tahun 2020.

Penulis | Pinni
Sumber| Dok.| Diskominfotik Anambas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU