Wabup Natuna Hadiri Acara HUT Partai Persatuan Pembangunan

POPULER HARI INI

Harian Memo Kepri | Natuna — Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, menghadiri acara peringatan hari lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 47, yang disejalankan dengan Musyawarah Kerja Cabang tahun 2020, bertempat di Hotel Central Ranai, Senin (6/1).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah terkait, Kapolsek Bunguran Timur, Pengurus Partai DPC PPP, para kader PPP dan anak yatim piatu sekitar Bunguran Timur.

Dalam kata sambutannya Ngesti atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat hari lahir ke 47, bagi segenap pengurus beserta kader PPP, “Semoga partai ini terus mampu menjadi media umat dalam menyampaikan aspirasi, selain itu kontribusi yang telah diberikan oleh kader partai ini melalui lembaga legislative diharapkan dapat benar-benar mendukung pembangunan daerah kerarah yang lebih baik,” katanya.

Dikatakan Ngesti, momentum Muskercab ini memiliki nilai penting, terutama bagi PPP untuk mengevaluasi program kerja dan menganalisa kelemahan dan kekuatan partai dalam merespon pembangunan ditengah masyarakat.

“Keberadaan partai pada dasarnya merupakan alat juang dalam mewujudkan kedaulatan rakyat, untuk itu Ngesti mengatakan bahwa Natuna sangat memerlukan kader-kader partai yang mampu menjadi penggerak pembangunan, oleh karenanya evaluasi program kerja sangat dibutuhkan, terutama guna meningkatkan kapasitas kader partai,” ucap Ngesti.

Ngesti juga mengajak seluruh pengurus dan kader partai PPP khususnya dan seluruh partai yang aktif di Kabupaten Natuna untuk terus memberikan dukungan dalam pelaksanaan pembangunan daerah, terutama beberapa agenda besar yang akan digelar pada 2020 ini, seperti bulan April ada MTQ tingkat Kabupaten Natuna, juga Popda Tingkat Provinsi Kepri dan Pilkada pada September mendatang.

Pada kesempatan yang sama Ketua Wilayah PPP Provinsi Kepri, H. Syarifuddin Hakam,SH,MH, dalam sambutannya ketika membuka secara resmi kegiatan tersebut mengakui bahwa dalam beberapa momentum Pemilu beberapa waktu belakangan terjadi penurunan elektabilitas partai.

BACA JUGA :  Ingin Fokus Sebagai Kepala Daerah, Apri Sujadi Mundur dari Tim Jurkam Prabowo-Sandi
BACA JUGA :  Forum Kita Peduli Sesama Galang Dana Untuk Penderita Jantung Bocor

“Hendaknya dalam Muskercab kali ini, seluruh pengurus melakukan evaluasi secara menyeluruh untuk selanjutnya dibenahi bersama, walau diakui juga bahwa beberapa tahun belakangan terjadi berbagai kejadian yang melanda tubuh partai tersebut,Namun dengan kebersamaan, dirinya optimis PPP akan dapat bangkit menjadi partai yang sangat dipercaya oleh masyarakat untuk memperjuangkan nasib pembangunan kedepan,” ujarnya.

Syarifuddin juga menjelaskan bahwa momen kali ini juga sangat penting, terutama melalui jalinan silaturrahmi guna menyongsong pelaksanaan Pilkada, tentunya pelaksanaan yang jujur, adil, bebas rahasia harus dapat dijunjung tinggi guna mewujudkan Pemilu yang lebih berwibawa.

Dirinya menekankan bahwa kesuksesan Pilkada kali ini akan menentukan arah pembangunan Kabupaten Natuna kedepan, terlebih lagi isu Natuna sebagai daerah perbatasan belakangan mencuat dan menjadi perhatian banyak pihak.

Kepada Ketua DPC, Syarifuddin juga berpesan agar selalu melakukan konsolidasi dan membangun koordinasi yang baik, terutama bagi mewujudkan iklim politik yang kondusif menjelang Pilkada nanti.

Penulis | Salohot
Sumber| Dok.| Humpro Natuna
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img