Viralnya Foto Wagub Kepri Pijak Kursi, Laruka Tanjungpinang : Itu Tak Etis Bagi Seorang Pemimpin

Wakil Gubernur Kepri, Isdianto (foto : ist)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Viralnya Wakil Gubernur Kepri, Isdianto berselfie ria sambil berpose dengan memijak kursi ditanggapi oleh Lembaga Amanah Riau Hulu Kuala (Laruka) Tanjungpinang, Kamis, (29/3).

Menurut Laruka Tanjungpinang, hal tersebut tidak lah etis dilakukan oleh seorang pemimpin yang notabene di daerah melayu yang penuh sopan santun.

“Pribadi saya tetap mengatakan hal itu tidaklah etis bagi Yang terhormat Bapak Wagub, karena beliau merupakan pemimpin didaerah yang berazam dan penuh sopan santun, meski kemaren saya membaca disalah satu media bahwa itu merupakan ungkapan gembira tapi tidak lah seperti itu juga, kursi untuk tempat duduk, dibeli pakai uang rakyat, dan beliau masih pakai pakaian kebesaran bagi seorang pemimpin, jadi mohon untuk tidak dilakukam lagi, meski berpose begitu merupakan hak pribadi pak Wagub,” ujar Sekretaris Laruka Tanjungpinang, Syaiful Amri.

Meski demikian lanjutnya, masyarakat juga hendaknya untuk tidak kembali memviralkan atau menambah panas suasana.

“Nasi sudah menjadi bubur, mungkin ini menjadi pelajaran bagi Pak Wagub agar lebih berhati-hati lagi jangan sampai masyarakat menilai tidak bagus, dan tentunya sebagai masyarakat kita harusnya memfokuskan kepada kelanjutan kinerja dari Pak Nurdin dan Pak Isdianto yang tinggal beberapa tahun lagi,” ucapnya. (Red/Cr003)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.