Usai Sertijab Kapolsek Kota, Iptu Arsha Mengecek Polsubsektor Tanjungpinang Kota

POPULER HARI INI

Tanjungpinang – Setelah melakukan serah terima jabatan Kapolsek Tanjungpinang Kota, Iptu Muhammad Arsha bersama ketua Bhayangkari ranting Tanjungpinang Kota melakukan pengecekan Kantor Polsubsektor Tanjungpinang Kota di Jl. Merdeka, Sabtu ( 27/03 ).

Iptu M Arsha yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas selama satu setengah tahun dan sekarang menjadi Kapolsek Kota yang baru mengungkapkan bahwa dirinya melakukan pengecekan tahanan yang ada di Polsubsektor.

“Giat ini dilakukan sebagai pengawasan dan pengecekan kesiapsiagaan anggota dalam bertugas melayani masyarakat, ” jelas Arsha.

Arsha juga menghimbau menjelang masuk bulan suci ramadhan 1441 Hijriyah agar masyarakat tetap patuh terhadap aturan yang berlaku serta jauhi dari tindakan kriminal.

“Harapan kami masyarakat tetap patuh kepada peraturan perundang – undangan yang berlaku serta menjauhi dari tindakan kriminal, kami hadir di tengah masyarakat sebagai pelindung, mengayomi dan melayani masyarakat, kami tidak menginginkan masyarakat kami terjerat hukum,”

“Dan tidak lupa mohon kerjasama serta dukungan kepada kami sebagai Kapolsek Tanjungpinang Kota yang baru dalam menjaga Harkamtibmas, terakhir  tetap patuhi 4M demi mencegah terpapar Covid 19,” pungkas Arsha.

BACA JUGA :  Bantu Warga Terdampak Covid-19, Pemkab Lingga Gelar Sembako Murah

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img