Usai Lakukan Hubungan Intim, Seorang Pria Berurusan Dengan Polisi

Tersangka kasus persetubuhan
Tersangka kasus persetubuhan

Tanjungpinang – Seorang pria di Tanjungpinang berinisial RE harus berurusan dengan Polresta Tanjungpinang usai melakukan persetubuhan dengan anak pelapor, Sabtu (14/5).

Kasatreskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap menuturkan Pada hari Kamis tanggal 28 April 2022 pukul 08.30 Wib ketika suami pelapor yang bernama Hasmi akan membangunkan korban yang bernama (L), kemudian suami pelapor mendobrak pintu kamar korban karena tidak bisa dibuka, kejadian tersebut dilaporkan oleh sang ibu usai mendapati anaknya bersama RE sedang berduaan dalam kamar

“Saat kamar terbuka didapati korban bersama dengan tersangka didalam kamar. Pelapor menemukan kondom di bawah tempat tidur korban,” ungkap AKP Awal.

Tersangka diamankan di Jalan A.Yani tepatnya di depan Polresta Tanjungpinang dan tersangka mengakui perbuatan persetubuhan yang telah dilakukan oleh tersangka terhadap korban, pelaku mengaku akan bertanggungjawab untuk menikahi korban.

“Usai dilakukan penangkapan pelaku digiring ke Mapolresta Tanjungpinang guna kepentingan penyidikan lebih lanjut oleh unit perlindungan perempuan dan anak (UPPA) Satreskrim Polresta Tanjungpinang,” pungkas Kasatreskrim.

 1,064 Pengunjung

hijau dan putih profesional iklan promosi diskon ongkos kirim banner landscape (512 × 200 piksel)
whatsapp image 2022 04 29 at 12.49.43 whatsapp image 2022 04 30 at 15.19.45 (1) hari kebangkitan nasional 2022 (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.