Beranda Berita Kepri Berita Anambas Urkesbagsumda Polres Anambas, Dinkes dan Puskesmas Tarempa Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh Penumpang...

Urkesbagsumda Polres Anambas, Dinkes dan Puskesmas Tarempa Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh Penumpang Kapal Feri

Harian Memo Kepri | Anambas — Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 melakukan pemeriksaan akses masuk dari Transportasi laut di Pelabuhan Pemda Sri Siantan, Jumat (27/03/2020).

Pengecekan suhu tubuh dilakukan setiap harinya bagi masyarakat luar daerah yang akan masuk di Ibukota Anambas yaitu Tarempa, dikarenakan Virus berukuran nano tersebut tidak pandang bulu siapa saja yang diserangnya.

Bersamaan ini, Urkesbagsumda Polres Kepulauan Anambas, Dinas Kesehatan Anambas dan Puskesmas Tarempa yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas penanganan Covid 19 mengecek suhu tubuh kepada Penumpang dan ABK Kapal Feri MV Bahtera Lingga dan MV Citra Anambas Rute dari Letung – Tarempa.

Saat dikonfirmasi humas polres Kepulauan Anambas dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan adanya peningkatan suhu tubuh dari penumpang Kapal Feri MV. Bahtera Lingga maupun Kapal Feri MV. Citra Anambas.

Dan untuk sementara semua kondisi penumpang beserta ABK dalam keadaan sehat sehingga mereka diperbolehkan kembali kerumah masing-masing dengan selalu menjaga kondis kesehatan selama berada di tempat tinggal masing-masing.

Urkesbagsumda bagsumda Polres Kepulauan Anambas beserta Dinkes Anambas dan Puskesmas Tarempa juga memberikan Edukasi kepada penumpang terutama mereka yang berasal dari luar Kepri agar bisa mengurangi kegiatan di luar Rumah dan tetap menggunakan Masker untuk perlindungan diri.

Dan mereka yang pulang dari daerah jawa dan sekitarnya (Mahasiswa), petugas Kesehatan mencatat biodata Nama, Alamat dan Nomor Handphone (HP) untuk di pantau monitor kondisi kesehatan mereka.

Penulis | Pinni
 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU