Turnamen Futsal Pemuda KNPI Cup Dibuka, Wan Zuhendra: KNPI Membangun Semangat Kepemudaan Melalui Olahraga

oleh
Foto bersama pemain, dan Wakil bupati Wan Zuhendra, DPD KNPI serta Hafiz Rhiandi. (Kadeni)

Kepri HMK, Anambas — Turnamen futsal pemuda KNPI Cup dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, di Lapangan Futsal Bayhill, Kecamatan Siantan, Sabtu (22/12/2018) sore.

Wakil Bupati Anambas Wan Zunhendra dalam sambutannya mengharapkan turnamen ini akan menjadi ajang mencari prestasi dan pemain muda, serta yang paling utama tali persaudaraan kembali dieratkan antar instansi khususnya pemuda di Kepulauan Anambas

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih, semoga berlanjut sinergitas antara KNPI dan Pemkab Kepulauan Anambas, akan kita tingkatkan kedepannya”, ucap Wan, yang juga pernah menjadi pengurus KNPI sewaktu Kabupaten Kepulauan Anambas belum terbentuk (kecamatan).

Wan (sapaan akrab Wabup) mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim peserta turnamen dan berpesan untuk selalu menjaga sportifitas.

“Semoga kegiatan futsal pemuda menjadi perekat persatuan kita di Anambas juga diluar Anambas.” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Anambas, Hafiz Rhiandy, menyambut dengan semangat kehadiran orang nomor dua di Pemkab Anambas itu.

“Sungguh saya merasa terhormat hari ini dan rasa hormat berterima kasih atas kehadiran Pak Wakil Bupati, kami sebagai pengurus KNPI Anambas, akan mensupport dan bersinergitas dengan Pemkab Anambas kedepannya,” ujar Hafiz dalam sambutannya.

Hafiz mengatakan bahwa kegiatan ini di dukung sepenuhnya oleh Pemkab Anambas, yang membuktikan bahwa pemerintah memberi ruang untuk pemuda berkreativitas di segala bidang.

Dalam turnamen futsal pemuda KNPI Cup ini sebanyak 32 tim akan berlaga, terdiri dari instansi vertikal, perangkat daerah maupun kantor desa. Sedangkan saat ini telah berlangsung pertandingan penyisihan.

Event ini dilaksanakan selain untuk silaturahmi antar pemuda juga memberikan perhatian dan pemahaman kepada pemuda di Anambas tentang pentingnya berolahraga dan juga untuk prestasi.

Hadir dalam pembukaan turnamen ini, Danlanal Tarempa, Perwira Penghubung Kodim Natuna, Kapolres, Sekretaris Satpol PP, dan Kasi Pemuda.

Penulis : Pinni
Editor  : Tomo