Tujuh Model Peci dari The Kufi

  • Bagikan
Model peci the Kufi
Model peci the Kufi

Religi – Peci merupakan penutup kepala untuk pria sesuai dengan pengertiannya dalam kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) selain di sebut peci banyak juga kalangan masyarakat menyebutnya kopiah atau Songkok.

Peci bagi pria merupakan dalam menjalankan kewajiban beribadah. Kopiah atau peci yang biasa disebut oleh orang Indonesia ini tidaklah selalu berwarna hitam atau putih.

Di zaman sekarang banyak sekali varian atau model dari peci, merk – merk peci bertebaran di pasaran serta memberikan kualitas terbaik keluaran mereka.

Seperti peci merk the Kufi ini memiliki kualitas baik serta bordiran yang menarik untuk digunakan dalam kegiatan sholat lima waktu atau kegiatan sehari – hari. Model dari peci the Kufi memiliki varian yang memiliki ciri khas dan keunikan dalam setiap modelnya tersebut.

1. Peci hitam polos ( Awing the Kufi Ac Kopiah Songkok hitam )

The Kufi sebagai salah satu produsen terbaik mengeluarkan model peci hitam polos yang digemari masyarakat luas dengan nama model Awing the Kufi Ac Kopiah Songkok hitam.

Peci ini banyak digunakan masyarakat sangat sederhana dengan warna hitam polos yang mana sangat cocok dipadukan dengan berbagai pakaian muslim yang anda miliki.

2. Fez Atau Tarbush (Songkok Peci Fez Style Warna Biru Bahan Beludru Halus)

Fezzi atau pechi ialah sebutan lain untuk peci ini, sejarah dari peci berasal dari budaya Yunani kuno yang mana diteruskan oleh budaya Yunani byzantium.

Tak hanya umat muslim yang menggunakan peci model Fez ini namun orang beragama lainpun menggunakan topi ini. Model Fez ini memiliki spesifikasi memiliki desain comfy, kateristik bentuk halus serta ringan, material bahan beludru dan sintetis.

3. Peci Sindhi (The Kufi Motif Pakistani Style Peci Muslim Pria – Hitam Bordir Silver)

Model selanjutnya the Kufi mengeluarkan peci Sindhi dengan nama model Pakistani style yang memiliki bordir silver pada pecinya.
Peci ini dinamakan Sindhi karena sebagian besar orang Pakistani menggunakannya.

Ciri khas peci ini potongan pada tengahnya yang membentuk gapura masjid dan memiliki spesifikasi bordiran rapi dan konsisten, material bahan perpaduan dari bahan Polyester dan bantalan busa 2mm serta kain furing, tinggi sisi 7,6 Cm atau total tinggi 10,8 cm sampai kubahnya.

4. Peci Omani (The Kufi Omani Arab Motif Bordir Peci Pria – Coklat Hitam)

Model berikutnya adalah model peci dari
Model berikutnya adalah peci Omani atau the Kufi Omani Arab motif bordir peci pria coklat hitam ini memiliki spesifikasi karakteristik bahan kaku, tinggi peci 10 cm detail peci bahan bordir, dan material bahan buludru.

5. Peci Rajut (The Kufi Nylon Stretch Peci Faded Rajut Terbuka)

Peci Rajut memiliki desain yang trendy, selain dapat digunakan sholat lima waktu dapat juga digunakan untuk kegiatan santai karena modelnya yang modern.

6. Peci Flat Top (The Kufi Flat Top Design Polos Peci Muslim Pria)

Model peci the Kufi yang satu ini memiliki bahan katun dengan desain compy dan jahitan yang rapi dan berkualitas dapat dipakai untuk kegiatan di rumah dan beribadah sholat lima waktu maupun berhaji.

7. Peci haji (The Kufi Habaib Haji – putih)
Model peci haji ini dapat ditemukan di manapun , namun model peci ini keluaran the Kufi mempunyai hal spesial dibuat dari rajutan nilon berkualitas berdesain compy.

Peci ini sangat pas dipakai di kepala dan nyaman di gunakan untuk kegiatan sehari – hari maupun beribadah.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.