Entertainment

Wisata Baru Bukit Gendang Sembulang di Kota Batam Menjadi Tempat Berlibur Para Remaja

51
×

Wisata Baru Bukit Gendang Sembulang di Kota Batam Menjadi Tempat Berlibur Para Remaja

Sebarkan artikel ini
Keindahan Bukit Gendang

HARIANMEMOKEPRI–  Batam merupakan kota industri dimana daerah ini memiliki Perusahaan serta SDM (sumber daya manusia) dan mempunyai tempat tujuan wisata yang sering dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Kota Batam kini memiliki destinasi wisata baru dengan aktivitas yang menantang. Destinasi wisata baru itu berupa wahana paralayang di Bukit Gendang, Sembulang, Kota Batam.

Bukit Gendang terletak di Pulau Sembulang, Kota Batam. Pulau ini dapat dijangkau dengan menjembatani jembatan Barelang yang menjadi ikon Kota Batam. membutuhkan waktu sekitar satu jam perjalanan dari Batam Center, pusat pemerintahan Kota Batam.

diketahui Kota Batam sangat dekat sekali dengan negara Singapura bahkan tak ayal ada beberapa tempat di Kota Batam tersebut ketika waktu senja maupun pada destinasi wisata selalu tampak bangunan Singapura.

Baca Juga: Shayne Elian Pattynama Telah Resmi Menjadi Warga Negara Indonesia

Sebelum sampai di Bukit Gendang, para wisatawan juga bisa menikmati pemandangan Pulau Sembulang yang dikelilingi banyak pohon mangrove yang rindang. Begitu juga dengan destinasi Jembatan Barelang. Jembatan satu hingga jembatan penghubung keempat dapat menjadi spot foto tersendiri bagi para wisatawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *