TNI Manunggal Membangun Desa ke 113 Kembali Dilaksanakan

Ketua DPRD Provinsi Kepri ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Ketua DPRD Provinsi Kepri ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

TNI Kepri – Pada tahun ini pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 113 kembali dilaksanakan, Rabu ( 11/05 ).

Pelaksanaan TMMD yang dibuka  Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak SH di Gedung Daerah ini disejalankan dengan pembersihan pantai, pelabuhan, dan objek wisata di Wilayah Provinsi Kepri.

Salah satunya terpantau Danrem 033 WP, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri, Dandim 0315/Tanjungpinang serta Walikota Tanjungpinang memantau aksi bersih-bersih di seputaran kawasan Plantar II.

Jumaga Nadeak mengatakan TMMD ini adalah salah satu upaya perwujudan langsung maupun tidak langsung berbentuk kekuatan dan pertahanan nasional serta perwujudan bahwa TNI POLRI ada tengah-tengah masyarakat.

“Sampai sekarang ini sudah 113 kali di Provinsi Kepri, jika dikonversikan dengan uang sudah berapa triliun. Kita berterima kasih kepada TNI POLRI telah memberikan program TMMD dulu namanya AMD ( ABRI Masuk Desa ),” jelas Jumaga.

Jumaga menambahkan pihak DPRD memberikan dukungan Rp 1 Milyar dari APBD untuk pelaksanaan TMMD. Setiap program TMMD itu selalu di kawinkan dengan APBD, jadi program tersebut tidak datang tiba-tiba melainkan sudah direncanakan dan terencana oleh Danrem.

“Mudah-mudahan TMMD ini dapat ditingkatkan lagi supaya masyarakat semakin bisa terasa bahwa di tengah-tengah masyarakat ada TNI POLRI,” pungkasnya.

 238 Pengunjung

hijau dan putih profesional iklan promosi diskon ongkos kirim banner landscape (512 × 200 piksel)
whatsapp image 2022 04 29 at 12.49.43 whatsapp image 2022 04 30 at 15.19.45 (1) hari kebangkitan nasional 2022 (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.