TNI AL Serbuan Vaksin ke Siswa Dikmata PK TNI AL Satdik-1 Kodiklatal

  • Bagikan
Siswa Satdik 1 Kodiklatar Tanjung Uban saat di Vaksin ( foto : Dispen Lantamal IV /HarianMemoKepri.com )
Siswa Satdik 1 Kodiklatar Tanjung Uban saat di Vaksin ( foto : Dispen Lantamal IV /HarianMemoKepri.com )

Bintan – Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di lembaga pendidikan, TNI Angkatan Laut Lantamal IV menggelar serbuan vaksin Covid-19 ke Satdik-1 Kodiklatal Tanjung Uban yang berlangsung di Balai Pengobatan Fasharkan Mentigi Tanjung Uban Bintan Kepri, Sabtu (04/9).

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV Tanjungpinang Mayor Marinir Saul Jamlaay disela-sela kegiatan mengatakan kegiatan serbuan vaksin Covid-19 yang digelar hari ini adalah yang terakhir, yaitu pada siswa Dikmata PK TNI Angkatan Laut Satdik-1 Kodiklatal Tanjung Uban bersama siswa siswi Dikmaba dengan jenis vaksin sinovac pada dosis pertama.

“Pada hari kedua yang berhasil divaksin sebanyak 145 orang, semuanya dapat ter vaksin dengan baik tanpa ada yang tertunda,” ungkapnya.

Kadispen juga menambahkan kegiatan serbuan vaksin Covid-19 merupakan perintah dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dengan tujuan untuk mensukseskan program Pemerintah Pusat yaitu 1 juta perhari vaksin serta untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Kita berharap seluruh siswa dapat ter vaksin, sehingga siswa selalu sehat dan pandemic Covid-19 segera pulih, serta kita dapat beraktivitas kembali normal, jangan lupa walupun kita sudah divaksin, tetap menjalankan protokol kesehatan 5M dengan baik dan benar,” pungkas Kadispen Lantamal IV.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.