TMMD Ke 103 Di Pengudang Resmi Dibuka Gubernur, Bupati : Cepat Selesai, Cepat Jadi Tujuan Wisata

428
Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos bersama Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa saat berdiskusi sesaat sebelum pembukaan TMMD Ke 103 di Desa Pengudang (Foto. hmk)

HarianMemoKepri.com, Bintan – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 103 Tahun 2018 telah resmi dibuka.melalui upacara pembukaan yang di Pimpin oleh Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun, S.Sos di Desa Pengudang, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Senin, (15/10/2018).

Dalam amanatnya, Gubernur mengatakan mengapresiasi program yang diagendakan oleh TNI Angkatan Darat melalui Kodim 0315/Bintan.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas program yang telah lama kita tunggu. Tentunya ini sangat beanfaat bagi masyarakat Desa Pengudang,” ucapnya.

Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si didampingi Kasdim 0315 Bintan, Mayor Czi Slamet Wahyudi sekaligus Komandan Upacara saat memeriksa barisan peserta upacara pembukaan TMMD Ke 103 (foto. Hmk)

Gubernur berharap, setelah selesainya pembangunan jalan sepanjang 4.050 Meter dan dengan lebar 5 Meter dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

“Saya berharap semua ini selesai dengan lancar dan tanpa hambatan. Dan saya juga berharap ini semua akan meningkatkan ekonomi masyarakat Desa,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bintan H. Apri Sujadi,S.Sos sangat menyambut baik. Bahkan, ia berharap dengan adanya program ini Desa Pengudang akan menjadi salah satu tujuan wisata.

“Cepat selesai, cepat jadi tujuan wisata. Itu yang kita harapkan,” kata Apri. (Red/Syf)

BACA JUGA :  Apri Sujadi Siap Sambut Tim Penilai Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.