TJA dan Oktavio Saling Berbagi Kebaikan Kepada Masyarakat

  • Bagikan
TJA dan Vio berikan sembako kepada masyarakat
TJA dan Vio berikan sembako kepada masyarakat

Tanjungpinang – Teddy Jun Askara SE MM menyambangi para penambang Boat serta tukang becak yang ada di Plantar 1 dan Plantar Penyengat, Jumat ( 03/09 ).

Anggota DPRD Komisi IV Provinsi Kepri ini selain melakukan kunjungan pada kawasan tersebut, dirinya bersama Oktavio Bintana yang juga Anggota DPRD Kota Tanjungpinang memberikan bantuan sembako kepada terdampak Covid 19.

TJA ( Sapaan akrabnya_ red ) menyampaikan, Kegiatan ini merupakan kegiatan Jumat berkah, berbagi dengan masyarakat yang terdampak Covid di kawasan pelantar Tanjungpinang. Sekaligus membagikan paket sembako berupa beras kepada penambang boat, tukang becak.

“Hari ini, kita berbagi sembako kepada para penambang boat, tukang becak dan tukang bersih sampah laut di kawasan pelantar,” ujar Teddy.

Ia mengatakan, ada sekitar 100 paket beras yang telah di siapkan untuk para tukang becak dan penambang boat di kawasan tersebut.

“Kita siapkan ada 100 paket yang kita berikan. Namun saat di lapangan, ramai juga masyarakat yang hadir jadi kita tambahkan lagi sebanyak 100 paket,” tuturnya.

TJA berharap, dengan Adanya bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban para penambang boat, tukang becak di kawasan pelantar ini. Karena keadaan sekarang mereka terdampak covid, penghasilan mereka berkurang dikarenakan penumpang sepi.

“Dengan bantuan yang diberikan, semoga bisa membantu meringankan perekonomian keluarga mereka,” tutupnya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.