TJA dan Fraksi Golkar Berikan 1500 Vaksin Sinovac dan Moderna

  • Bagikan
Masyarakat mengantri Vaksinasi di Asrama Haji
Masyarakat mengantri Vaksinasi di Asrama Haji

Tanjungpinang – Sebanyak 1500 vaksin jenis Sinovac dan Moderna diberikan kepada masyarakat kota Tanjungpinang di Halaman Asrama Haji, Sabtu ( 04/09 ).

Sejak pagi hari masyarakat sudah sangat antusias bahkan mengantri untuk mendapatkan vaksinasi yang diberikan oleh Teddy Jun Askara bersama seluruh fraksi partai Golkar baik Provinsi maupun Kab/Kota.

Teddy yang merupakan Anggota Komisi IV DPRD Kepri ini mengatakan, kami dari fraksi partai Golkar baik dari Provinsi, Kab/Kota wajib membantu vaksin kepada masyarakat dan berharap agar Vaksinasi tersebut dapat tercapai.

“Hari kita bisa melihat antusias masyarakat berbondong – bondong ke sini. Ada dua jenis vaksin yang kita berikan pertama Sinovac dan kedua Moderna, tadi juga sudah kita diskusikan mengingat Moderna ini tidak boleh terlalu lama di dalam kita daftar dulu kemudian jam 13 : 00 Wib baru bisa datang kembali bagi vaksin moderna, ” jelas TJA.

TJA menilai saat ini capaian angka vaksinasi di Tanjungpinang sudah berada pada 71 persen lebih mengingat Gubernur Kepri menargetkan dalam bulan September sudah mencapai 85 persen angka Vaksinasi.

“Kita berharap setelah mencapai target 85 persen, bisa membangkitkan geliat perekonomian. Yang menjadi permasalahan saat ini masih ada masyarakat belum di vaksin kita jangan terlena dengan kondisi kasus Covid melandai saat ini bahkan sudah menurun ke level II maka dari itu kita semua jangan lalai kalau kita semua lalai maka levelnya bukan menurun melainkan menjadi naik, ” tuturnya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.