Beranda Berita Memo Tinjau Program Rumah Bakat, Dinsos Kepri Apreasiasi dan Katakan Jom Positif...

Tinjau Program Rumah Bakat, Dinsos Kepri Apreasiasi dan Katakan Jom Positif dan Katar Tanjung Unggat Merupakan Pemuda Kreatif

HarianMemoKepri.com, Tanjunginang - Pemerintah Provinsi Kepri melalui Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kepri mengunjungi Rumah Bakat yang digagas oleh Karang Taruna Tanjung Unggat dan Komunitas Jom Positif di Jalan Sultan Mahmud, Km 3.5 Tanjungpinang, Senin, (26/2).

Terpantau dilokasi, Kadinsos Kepri Doli Boniara yang diwakili oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Kelembagaan dan Sumber Dana Sosial Dinsos Kepri, Hj. Ellya yusma. MPh turun langsung untuk meninjau program yang dibuat para Komunitas pemuda tersebut.

Diketahui, Hj. Ellya yusma. MPh yng didampingi Ketua Jom Positif, Agus Aryansyah meninjau beberapa tempat pelatihan Rumah Bakat yakni pada pos Pelatihan Permesinan Otomotif, Instalasi Kelistrikan, dan Karya UKM.

Agus Ariyansyah saat diwawancarai HarianMemoKepri.com merasa bangga akan keperdulian Pemerintah Provinsi Kepri terhadap Program Rumah Bakat tersebut.

"Kami sangat bangga bahwa program kami di Rumah Bakat ini diapresiasi oleh Dinsos Kepri, dan beberapa hari yang lalu kami juga sempat berdiskusi bersama Ibu Ellya di Dinsos Kepri," jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Tanjung Unggat, Rudy Irwansyah menganggap kegiatan ini sebagai bentuk keperdulian terhadap eksistensi pemuda.

"Kita ingin pemuda memiliki bakat serta keahlian, ya setidaknya bisa menimba ilmu di Program kami bersama Jom Positif," katanya.

Sementara itu, Kasi Pemberdayaan Kelembagaan dan Sumber Dana Sosial Dinsos Kepri, Hj. Ellya yusma. MPh menyambut baik program tersebut. "Kita sambut baik kegiatan positif mereka, dan ini perlu diperhatikan karena mereka selalu mencetuskan ide ide cemerlang untuk pemberdayaan para pemuda agar dapat pendidikan keahlian, dan ini harus kita berikan apresiasi, dan mereka adalah pemuda kreatif," ucap Ellyana saat meninjau lokasi Pos Rumah Bakat. (CR03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Pemkab Kepulauan Anambas Resmikan Jalan dan Gedung Pusat Kesehatan Hewan

Kepri HMK, Anambas -- Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Perikanan Pertanian dan Pangan menggelar acara peresmian Gedung kantor UPT Pusat Kesehatan Hewan (PKH) di Desa Langir...

Tindak Lanjut Kerjasama, Kasubag Antar lembaga Pemkab Natuna Ronnie Indra Minta Kemenlu Desak Kedubes AS

Kepri HMK, Natuna -- Kepala Subbagian Antar Lembaga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna Ronnie Indra meminta Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) untuk mendesak Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika...

Sempat Dikabarkan Hilang, 500 Lembar Logistik Surat Suara Telah Ditemukan di Gudang KPU Tanjungpinang

Kepri HMK, Tanjungpinang -- Terkait kabar dugaan hilangnya Logistik Surat suara sebesar 500 Lembar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang kini telah dinyatakan...

Nurhayati Hamid Rizal Lantik Ketua Baru Tim PKK Kecamatan Suak

Kepri HMK, Natuna -- Ketua tim Penggerak PKK Natuna Ny. H. Nurhayati Hamid Rizal melantik Ketua tim Penggerak PKK Kecamatan Suak Midai Ny Dian...

Kunjungi Pulau Midai, Sekda Natuna Hadiri Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional 2019

Kepri HMK, Natuna -- Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Wan Siswandi mengunjungi Pulau Midai dalam rangka menghadiri acara Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019...

Nilai Tukar Mata Uang Asing Terupdate

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.107,0048
MYR
3.453,7857
SGD
10.397,2263
JPY
127,6709
CNY
2.082,7968
INR
197,7570
AUD
10.082,1606
EUR
15.935,9639