Tim WFQR Lantamal IV Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Di Pantai Bintun Senggiling Bintan

Proses evakuasi mayat di pantai Bintun Bintan ( dok. Dispen Lantamal IV )

HARIAN MEMO KEPRI, TANJUNGPINANG – Tim Western Fleet Quick Response (WFQR) Lantamal IV dari Posal Lagoi membantu proses evakuasi sesosok mayat yang ditemukan di pantai  Bintun Senggiling Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan , Rabu (25/01).

Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI S. Irawan mengatakan berita mengenai penemuan sesosok mayat yang diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari tersebut pertama kali diterima oleh Ketua RT setempat atas laporan warganya yang bernama Neneng (37), yang selanjutnya ditindaklanjuti dengan melaporkan kepada petugas keamanan.

BACA JUGA :  Peringati Hari Ibu ke 91, PKK Desa Linau Laksanakn Jalan Santai dan Lomba Senam Sehat

“Menindaklanjuti laporan tersebut, tim WFQR Lantamal IV dari Posal Lagoi yang berjumlah 4 personel bersama aparat terkait dari Polres Bintan dan Polsek Bintan Utara dibantu oleh tim medis melakukan proses evakuasi dengan menggunakan ambulance dari Puskesmas Sri Bintan,” tegas Danlantamal IV.

Lebih lanjut Laksma TNI S. Irawan menjelaskan dari Hasil identifikasi awal sesosok mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal lebih dari 2 minggu dan jenis kelamin belum dapat dipastikan karena hanya tersisa tulang yg terbungkus kulit serta tanpa kepala.

BACA JUGA :  Bersepeda Motor Bhabinkamtibmas dan Babinsa Palmatak Kompak Berikan Himbauan Covid 19

“Guna mengungkap penyebab kematian dan identitasnya, jenazah dibawa ke RSUP Kepulauan Riau untuk proses identifikasi lebih lanjut,” ujar Danlantamal IV. (Dispen Lantamal IV)

hut kepri gub wagub whatsapp image 2022 08 16 at 14.06.27 iklan media whatsapp image 2022 09 23 at 08.12.29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.