Tiga Paslon Gubernur dan Wagub Kepri Sampaikan Visi Misi

POPULER HARI INI

Harianmemokepri.com | Tanjungpinang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Riau menggelar Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Visi dan Misi Pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri Periode 2021-2024 di ruang rapat sidang utama Balairung Raja Khalid Provinsi Kepulauan Riau, Senin (12/20).

Penyampaian visi misi ini hanya bisa diakses channel YouTube DPRD Provinsi Kepri dan Aplikasi Zoom, sedangkan yang diperbolehkan masuk ke ruangan bagi yang memiliki surat undangan saja.

Tiga Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri yakni Paslon nomor urut 1 HM Soeryo Respationo SH MH dan Iman Sutiawan SE, selanjutnya pasangan calon nomor urut 2 Isdianto Sos MM dan Suryani SE, serta pasangan calon nomor urut 3 Ansar Ahmad dan Marlin Agustina SE, ketiga paslon tampak hadir pada kegiatan ini.

Pasangan calon nomor urut 1 menjadi pasangan pertama dalam penyampaian visi misi, dalam penyampaiannya Soeryo memiliki visi terwujudnya Provinsi Kepri yang maju, mandiri, sejahtera berakhlak berdasarkan asas kebersamaan dan gotong royong, peningkatan SDM, kesejahteraan rakyat melalui pembangunan ekonomi yang produktif, tidak hanya itu bidang ekonomi salah satu yang diperhatikan seperti ekonomi micro maupun macro.

Sementara Paslon nomor dua Insani menyampaikan visinya yakni terwujudnya Provinsi Kepri sebagai bunda tanah Melayu yang maju gemilang, religius dan unggul di bidang maritim, menurut Isdinato visi sebagai bunda tanah Melayu yang maju, kiranya dapat memotivasi dan menyatukan seluruh gerak langkah untuk bersama-sama mengembangkan nilai-nilai luhur yang melekat pada budaya, adat istiadat, tradisi dan kesenian tanah Melayu agar kemudian semakin berkembang dan menjadi kebanggaan masyarakat melayu yang maju dan modern.

BACA JUGA :  Gara-gara Tak punya ATM, Anak SD Ini Donasikan 15 Ribu Ke Palestina Pakai Surat, Netizen : Kami Malu Sama Adik Itu

Sedangkan Paslon Aman (Ansar Marlin) nomor urut ketiga menjelaskan lemah dan terpuruknya pembangunan ekonomi sepanjang tahun 2020 ini tidak dapat terlepas dari pandemi covid 19.

BACA JUGA :  Hakim Minta KPK Tetapkan Mantan Wapres Boediono Jadi Tersangka Kasus Century

Langkah awal yang harus  dilakukan guna memulihkan ekonomi adalah dengan terlebih dahulu menjamin kesehatan masyarakat agar tetap terjaga dan produktif.

Untuk itu tidak berlebihan rasanya, jika dirinya bersama  Hj. Marlin Agustina menaruh hormat yang setinggi-tingginya kepada tenaga medis, TNI dan Polri yang telah berjuang digarda terdepan siang dan malam tanpa mengenal lelah demi masyarakat Kepri agar tetap sehat.

Kedepan, dirinya berharap semua pihak harus tetap bersama-sama bergandeng tangan untuk melewati badai pandemi ini.

 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img