Tiga Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Mendaftar di KPU Hari Ini

  • Bagikan
Soeryo Respationo dan Iman Sutiawan Menerima Salinan Berita Acara dari KPU Provinsi Kepri ( Foto :Indrapriyadi /Harianmemokepri.com )
Soeryo Respationo dan Iman Sutiawan Menerima Salinan Berita Acara dari KPU Provinsi Kepri ( Foto : Indrapriyadi /Harianmemokepri.com.)

Harianmemokepri.com | Tanjungpinang — Sebanyak tiga bakal pasangan calon gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri mendaftarkan diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau, Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Jumat (04/09).

Diawali dengan Bapaslon Ansar Ahmad dan Marlin Agustina pada pukul 08:30 s/d 09:30 WIB. Setelah itu menyapa relawan dan simpatisan AMAN di Lapangan Pamedan.

Kemudian dilanjutkan pada pukul 10:13 s/d 10:30 WIB, Bapaslon H Isdianto S.H M.M dan Suryani tiba di Kantor KPU dengan menaiki Bentor (Becak Motor).

Sore hari pukul 14:15 s/d 14:45 WIB, Bapaslon Dr HM Soeryo Respationo dan Iman Sutiawan SE MM beserta relawan dan simpatisan Sinergi tiba di Kantor KPU dengan mengenakan kemeja merah putih dan bertanjak.

H Isdianto dan Suryani Menerima Salinan Berita Acara dari KPU Provinsi Kepri ( Foto :Indrapriyadi /Harianmemokepri.com )
H. Isdianto dan Suryani Menerima Salinan Berita Acara dari KPU Provinsi Kepri ( Foto :Indrapriyadi /Harianmemokepri.com )

Ketua KPU Provinsi Kepri Sriwati mengatakan bahwa hari ini ketiga Bapaslon hadir dan memenuhi persyaratan, baik para calon maupun persyaratan paslon, tinggal pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Otorita Badan Pengusahaan Kota Batam.

“Untuk kelengkapan semuanya lengkap, sedangkan untuk keabsahan ada lagi verifikasinya,” tuturnya.

Sementara itu, Divisi Humas dan Pengawasan KPU Provinsi Kepri Widyono Agung menjelaskan, pengumunan hasil penentuan kelengkapan persyaratan pada tanggal 23 September 2020.

“Hari ini hanya penerimaan berkasnya saja, setelah ini Bapaslon akan melakukan cek kesehatan mulai Senin dan Selasa besok dan pengumumannya pada tanggal 11 dan 12 September 2020,” ujarnya.

“Pada tanggal 24 September 2020 pencabutan nomor urut, jadi hari ini baru bisa dikatakan bakal calon, ketika sudah pencabutan nomor urut pada tanggal 26 September baru bisa melakukan kampanye selama 71 hari, bagi yang petahana harus cuti pada masa kampanye nanti, Pilkada serentak tahun 2020 direncanakan akan ditayangkan TV Nasiona,” tutupnya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.