oleh

Tidak Patuhi Prokes, Kegiatan Excotic Model Project Dibubarkan

Harianmemokepri.com | Tanjungpinang – Pada acara pembukaan Excotic Model Project “The Great House Of Nusantara” yang diselengarakan di Hotel CK Tanjungpinang berakhir dengan dibubarkannya kegiatan tersebut.

Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP mengatakan bahwa kegiatan tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Tolong Satpol PP dan Satker ke Hotel CK kegiatan tidak menerapkan protokol kesehatan,” ucap Rahma sembari menelepon seseorang.

Walikota Tanjungpinang ketika saat ditemui di Hotel CK Tanjungpinang pada Selasa 24 November 2020, mengatakan bahwa hal ini melanggar aturan yang telah dibuat yaitu Perwako tentang protokol kesehatan.

“Seperti yang telah kita lihat bersama kerumunan orang berada dalam satu tempat yang tidak memadai hingga berdesak-desakan dan tidak ada jarak, saya yakin kalau pun ada surat izin dari Satker protokol kesehatan tidak seperti itu izin yang dianjurkan,” tegas Rahma.

Sementara itu, salah satu tim penyelenggara kegiatan Almond Masud kepada media mengatakan bahwa sebelumnya mereka sudah mendapatkan surat izin dari petugas Satker Protokol kesehatan.

“Sebelum kegiatan berlangsung kami konfirmasi ke pihak Hotel CK langsung, dan pihak hotel mengatakan bahwa bisa untuk melakukan kegiatan disini, petugas protokol kesehatan juga datang ke lokasi untuk observasi tempat,” tuturnya.

Hingga berita ini di tayangkan pihak hotel  belum dapat dikonfirmasi.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  WNI di Kuwait Dibakar Suami yang Mengonsumsi Narkoba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.