Beranda Berita Kepri Berita Anambas Tidak lanjut Kapolri, Polsek Palmatak Bubarkan Keramaian Kongkow

Tidak lanjut Kapolri, Polsek Palmatak Bubarkan Keramaian Kongkow

Harian Memo Kepri | Anambas — Antisipasi Penularan Covid 19, Polsek Palmatak melaksanakan Patroli khusus di beberapa tempat keramaian atau kongkow di Kecamatan Palmatak, Minggu (22/03/2020) malam.

Diketahui Patroli yang dilakukan atas penjabaran dari Maklumat Kapolri nomor Mak/2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Kapolsek Palmatak IPTU M Arsha SIK memimpin langsung patroli yang diikuti oleh personil Satgas Penanggulangan Covid 19 Operasi Aman Nusa ll, Ipda Gunawan, SH, Aiptu Rudi, Bripka Santun, S, Bripka Suharman, Bripka Amirudin, Bripka Bernard, S, Bripka Indra Irawan, Brigadir N.E Munthe, dan Briptu Pinto.

Dalam hal ini Kapolsek M Arsha menghimbau kepada seluruh masyarakat yang sedang berkumpul agar di mohon untuk membubarkan diri terkait kebijakan Pemerintah mengenai Covid 19.

“Mengenai kebijakan yang diterapkan pemerintah, mari kita sama-sama bijak menyikapinya,” ucap kapolsek M Arsha.

Konfirmasi dari pihak Polsek Palmatak terdapat banyak para konsumen yang lagi kongkow-kongkow, dan telah meminta izin kepada pemilik usaha, Personil langsung membubarkan kumpulan dengan menjelaskan melalui megaphone, masing – masing konsumen sangat memahami maksud dan tujuan dari pembubaran.

Penulis | Pinni
 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU