Tersengat Listrik saat Pasang Atap Baja, Pria Sukabumi Terpental

133
Samsudin tersengat listrik saat pasang baja ringan (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)

Daerah HMK, Sukabumi — Samsudin (45) terpental setelah atap baja ringan yang sedang dipasangnya di rumah milik warga di Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat diduga menyentuh aliran listrik.

Tubuh warga Pamulang, Tangerang Selatan itu sempat diliputi api namun beruntung nyawanya berhasil diselamatkan warga dan rekan-rekannya yang melihat langsung kejadian tersebut.

“Saat kejadian dia sedang pasang atap baja ringan di atas, sementara saya di bawah tiba-tiba ada bunyi ledakan keras ‘dhuarr’. Saya buru-buru melihat ke atas mencari posisi Samsudin, dia sudah terkapar badannya terbakar,” kata Ali Setiawan (30) teman kerja korban di RSUD Sekarwangi, Rabu (5/12/2018).

Melihat rekannya masih bernafas, Ali kemudian meminta bantuan warga dan membawa korban ke RSUD Sekarwangi, Cibadak. “Saya panik karena ledakannya keras, untungnya saya lihat dia masih gerak-gerak,” lanjut dia.

Sementara itu, Humas RSUD Sekarwangi Ramdansyah membenarkan pihaknya menerima pasien dengan kondisi luka bakar akibat sengatan arus listrik. Kondisi korban menurut Ramdan membaik dengan kondisi luka bakar sebanyak 35 persen.

“Luka bakar 35 persen, namun kondisinya membaik tapi tetap harus mendapat perawatan inap. Mudah-mudahan bisa segera benar-benar pulih, kalau komunikasi sudah bisa tadi juga ke petugas medis ke temannya sudah bisa bercakap-cakap,” jelasnya.

sumber : detikcom

BACA JUGA :  Modal Seragam Marinir Palsu, Pria Ini Berhasil 'Genjot' dan Tipu Seorang Wanita. Akhirnya di Tangkap Anggota Pomal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.