Beranda Berita Kepri Tersangka Pembunuh Supartini Sudah Tertangkap, DPRD Tanjungpinang Apresiasi Polres Tanjungpinang

Tersangka Pembunuh Supartini Sudah Tertangkap, DPRD Tanjungpinang Apresiasi Polres Tanjungpinang

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Terkuaknya motif serta tersangka pembunuhan Supartini (37) seorang Janda anak satu yang tewas di tangan NS (53) yang merupakan seorang manajer di perusahan developer di Kota Tanjungpinang sekaligus selingkuhannya oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang mendapat apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Sabtu, (21/07/2018).

“Kami ucapkan terima kasih atas kinerja Kapolres dan Jajaran Satresrkrim Polres Tanjungpinang yang dengan cekatan berhasil mengungkap misteri meninggalnya Supartini,” Ucap Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Simon Awantoko saat menghadiri kenduri tujuh hari meninggalnya Supartini di Kelurahan Bukit Cermin.

Keadaan di kediaman Almarhumah Supartini (foto. Ist)

Simon yang merupakan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang pada Komisi I Bidang Hukum dan Pemerintahan ini mengatakan bahwa Kinerja Kepolisian dalam mengungkap kasus ini sangat perlu diapresiasi.

“Kita harus mengapresiasi kinerja kepolisian. Karena dengan begitu pihak keluarga Almarhumah bisa tenang karena sudah terkuak semua misterinya,” ujarnya.

Lanjutnya sebagai Mitra Kepolisian, DPRD Kota Tanjungpinang mengharapkan Polres Tanjungpinang agar dapat menjaga Kota Tanjungpinang selalu dalam keadaan kondusif.

“Harapan kami, semoga Polres Tanjungpinang selalu menjaga keamanan serta situasi yang kondusif di Kota Tanjungpinang. Sekali lagi kami apresiasi kinerja pihak Kepolisian atas kasus Almarhumah Supartini,” katanya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Rancangan Renduk PBWN-KP Jadi Acuan Pembangunan Kawasan Perbatasan 5 Tahun Kedepan

Harianmemokepri.com | Jakarta - Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) telah selesai merancangan Rencana Induk (Renduk). Renduk merupakan acuan bagi Kementerian/Lembaga anggota Badan Nasional Pengelola...

Group Siberindo