Tersambar Petir Saat Melaut, Seorang Nelayan Tewas

Sat Polairud saat evakuasi korban
Sat Polairud saat evakuasi korban

Karimun – Seorang warga Telaga Harapan Kelurahan Sei Lakam Kecamatan Karimun meninggal dunia akibat tersambar petir pada saat melaut, Rabu (29/06).

Diketahui seorang nelayan tersebut bernama Komaruddin ( 56 ) pergi melaut bersama kedua rekannya selama 8 hari. Atas peristiwa tersebut Komaruddin sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Muhammad Sani sedangkan dua orang rekannya selamat.

BACA JUGA :  BNPP Bentuk 21 Tim Turun ke Seluruh Lokasi Prioritas di Perbatasan Indonesia

Kasatpolairud Polres Karimun, AKP Binsar Samosir menyebutkan saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani untuk menjalani visum.

“Benar kejadiannya tadi siang jam 12, Korban meninggal dunia dan sekarang telah dibawa ke RSUD Muhammad Sani,” kata Binsar.

Binsar menjelaskan bahwa korban melaut menggunakan kapal tenggiri KM Rezeki Baru, sementara dua rekannya yang lain berhasil selamat dari kejadian maut tersebut.

BACA JUGA :  Dulu Suami Usahawan Sukses, Sekarang Setiap Hari Ngeces

“Posisi korban saat itu sedang di atas kapal mengangkat jaringnya, lalu ia tersambar dan jatuh ke laut. Sementara dua rekannya yang lain berada jauh dari posisi korban tersambar,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.