Terpilih Ikuti I Fashion Festival Tingkat Nasional, Reni Moe Harumkan Nama Kepri

  • Bagikan
Reni Moe Gadis Daerah Asal Kepri
Reni Moe Gadis Daerah Asal Kepri

Kepri – Dalam waktu dekat Gadis asal Kepulauan Riau Reni Kosgoro Moe (23) atau yang biasanya disapa Reni moe, telah Mengikuti Jakarta Fashion Week 2022, dalam wawancara Runway di Televisi, dan akan disiarkan di RCTI Stasiun TV Nasional dalam acara I fashion Festival.

Dalam acara I fashion Festival dan The Masterpiece Mendatang akan ada 6 Designer untuk I fashion Festival termasuk Reni moe yang akan menampilkan Designer nya, dan untuk di The Masterpiece ada 15 Designer, Kamis ( 02/12 ).

Saat ini Reni moe kepada Awak Media mengaku bangga sekaligus terharu dengan pencapaiannya, ia sebagai putri Daerah Kepri mampu membawa dirinya ikut andil dalam ajang bergensi I fashion Festival di tingkat Nasional.

“Kemarin itu kebetulan MNCTV mengadakan I fashion Festival dan The Masterpiece Indonesia, yang mana temanya Dekade, dan kebetulan di koleksi saya itu dengan style yang dekade 1920, dengan tema Theodora 330 abad masehi itu, jadi saya di pilih untuk ikut I fashion Festival dan The Masterpiece 5 Desember mendatang,” jelas Reni.

Tentunya dengan kesuksesan yang dimilikinya saat ini merupakan suatu kebanggaan terutama mengharumkan nama Kepri di kancah nasional

“Saya Bangga, Apa lagi saya putri daerah Kepri tentunya bangga nanti bisa membawa nama Kepri ke ajang bergengsi Nasional,” pungkas Reni moe dengan Bahagia.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.