Beranda Berita Kepri Terpilih Aklamasi, Syamsuriya Ketua IPSI Tanjungpinang Periode 2019-2023

Terpilih Aklamasi, Syamsuriya Ketua IPSI Tanjungpinang Periode 2019-2023

Harian Memo Kepri | Tanjungpinang — Syamsuria dipercaya menahkhodai Pengurus Kota (Pengkot) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Tanjungpinang periode 2019-2013.

Anggota Polres Tanjungpinang berpangkat IPDA ini terpilih secara aklamasi saat Muskot Pengkot IPSI Tanjungpinang, Minggu (29/7) di Gedung Arsip dan Perpustakaan Kota Tanjungpinang.

Muskot ini dibuka oleh Ketua IPSI Provinsi Kepri, H. Huzrin Hood S.H., M.H., M.Pd.I.,dan dihadiri perwakilan Pemko Tanjungpinang, Ketua KONI, Kadispora, Kadisdik, tamu undangan dan pengurus 25 perguruan silat di Kota Tanjungpinang.

Syamsuria, ketua ipsi tanjungpinang
Ketua terpilih IPSI Tanjungpinang periode 2019-2023, Syamsuria, S,sos, Msi ( Foto : Lilik Subekti)

Setelah dinyatakan sebagai Ketua terpilih, Syamsuria, S,sos, Msi, dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus perguruan silat untuk bekerjasama memajukan IPSI.

“Mohon dukungan dan bantuan untuk bisa memajukan IPSI di Kota Tanjungpinang,” katanya.

Ia juga mengajak kepada seluruh insan silat di wilayahnya bersatu, memberikan prestasi terbaik untuk Kota Tanjungpinang.

“Di luar sana pastinya ada peraturan organisasi masing-masing, namun di IPSI kita semua adalah saudara, sehingga saya harapkan saudara semua bisa bekerjasama dan mendukung saya memberikan yang terbaik untuk IPSI Tanjungpinang,” tutup Suria.

Penulis | Redaksi
Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU

BNN Kota Tanjungpinang Gelar Sosialisasi P4GN Bersama Elemen Masyarakat

Harian memo kepri | Tanjungpinang -- Badan Narkotika Nasional Kota Tanjungpinang kembali melakukan sosialisasi ke elemen masyarakat tentang P4GN (Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba)...