Terlibat Adu Jotos, Pihak SMKN 1 Karimun Panggil Kedua Wali Murid

Akibat Masalah Sepele Dua Orang Siswa Justru Cekcok

Wali Murid saat di panggil oleh pihak SMKN 1 Karimun
Wali Murid saat di panggil oleh pihak SMKN 1 Karimun

Karimun – Dua orang pelajar yang terlibat dalam adu jotos di Kabupaten Karimun menjadi viral dalam media sosial ( Medsos ).

Perkelahian dua pelajar SMK ini terjadi di Klenteng atau kuburan cina di kawasan Bati Pamak, Kecamatan Tebing tepatnya tidak jauh dari SMKN 1 Karimun.

Diketahui kejadian tersebut berawal saat salah seorang pelajar yang terlibat hendak meminjam gitar milik temannya, namun alih-alih diberikan justru pelajar ini cekcok dan mengajak berkelahi.

BACA JUGA :  Kepala BP Batam, Rudi Tinjau Vaksinasi di Perusahaan Galangan Kapal

Dalam vidio yang beredar luas di medsos tersebut, memperlihatkan dua pelajar berseragam duel satu lawan satu dengan tangan kosong. Aksi tersebut pun disaksikan oleh rekan-rekan sejawatnya.

“Awalnya memang karena masalah sepele, mau minjam gitar cuman tidak diberikan si temannya ini lalu cekcok dan mengajak berkelahi diluar sekolah,” ucap Kepala SMKN 1 Karimun, Mastur melalui Guru Bimbingan Koseling (BK), Lilla Mustika kepada awak media, Kamis (28/7).

BACA JUGA :  Rapat Paripurna, DPRD Kepri Sahkan Perda Pengelolaan Barang Milik Daerah

Atas kejadian itu, pihak sekolah telah melakukan pemanggilan terhadap kedua orang tua pelajar yang terlibat dalam perkelahian, selanjutnya akan diberikan sanksi serta pembinaan.

“Kedua orang tuanya sudah kita panggil, dan sudah kita jelaskan juga terkait kejadian itu. Kedepan kami khususnya guru BK akan memberikan pembinaan kepada mereka dan siswa-siswa lainnya agar kejadian serupa tidak terjadi lagi,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.