Terkait Wawako Tanjungpinang, Ini Penjelasan Ketua DPRD Tanjungpinang

POPULER HARI INI

Tanjungpinang – Ketua DPRD Tanjungpinang angkat bicara terkait dengan Wakil Walikota Tanjungpinang yang hingga saat ini belum ditetapkan.

Hj Yuniarni Pustoko Weni Ketua DPRD Kota Tanjungpinang seusai menghadiri Pisah Sambut di Kejaksaan Negeri Tanjungpinang menjelaskan, untuk Wawako sementara ditunda karena Walikota ingin koordinasi dengan dengan Menteri Dalam Negeri.

“Sebelumnya kita mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih atas dilantiknya oleh Presiden RI di Istana Negara, untuk Wawako surat terakhir yang kami terima sementara mohon ditunda karena beliau masih ingin koordinasi dengan Menteri Dalam Negeri, ” ungkap Weni, Kamis (25/02).

Weni menambahkan untuk waktunya belum bisa dipastikan karena masih menunggu informasi lebih lanjut dari Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Saya tidak tahu waktu yang jelas kami masih menunggu informasi selanjutnya dari Kepala Daerah Pemerintah Kota Tanjungpinang, ” ujarnya.

Masih kata Bunda Weni saat ini dua nama yang sudah dua nama dikirim kepada kami yaitu Ade Angga dari Golkar dan Endang Abdullah dari Gerindra.

“Kita tetap mengikuti undang-undang, dalam undang-undang itu dibunyikan memang tetap mekanisme dari DPRD dan keputusannya dari kepala daerah, ” pungkasnya.

BACA JUGA :  Jumat Berkah Polres Anambas Hari Ini Kunjungi Warga Desa Tarempa Barat

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img