Terciptanya Kondusifitas Kamtibmas, Polres Bintan Lakukan Pengamanan Pilkades

Pengamanan Pilkades oleh Polres Bintan
Pengamanan Pilkades oleh Polres Bintan

Polisi Kepri – Dalam perhelatan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) secara serentak dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, Polres Bintan lakukan pengamanan tahapan Pilkades, Rabu ( 21/09 ).

Sebanyak 22 desa saat ini akan melakukan pemilihan kepala desa yang ada di Kabupaten Bintan yaitu 21 desa dari 9 kecamatan termasuk 5 desa di Kecamatan Tambelan juga melakukan pemilihan kepala desa dan 1 desa melakukan pergantian antar waktu (PAW) yaitu desa Bintan Buyu Kecamatan Teluk Bintan.

BACA JUGA :  Berstatus Zona Hijau, Sekolah di Anambas Akan Segera Dibuka

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan pengamanan yang dilakukan mulai dari awal tahapan pilkades hingga akhir yaitu pelantikan kepala desa terpilih nantinya.

“Tahapan Pilkades saat ini sudah memasuki hari terakhir masa kampanye yang dilaksanakan selama 3 hari yaitu dari tanggal 19 September 2022 sampai dengan tanggal 21 September 2022. Seluruh kegiatan kampanye dari calon kepala desa dilakukan pengamanan oleh personil Polres Bintan baik pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup,” ujar AKBP Tidar

BACA JUGA :  Kapolres Bintan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Kawal

Kapolres Bintan menghimbau kepada masyarakat agar gunakan hak pilihnya dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pemilihan kepala desa agar situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Bintan tetap kondusif.

hut kepri gub wagub whatsapp image 2022 08 16 at 14.06.27 iklan media whatsapp image 2022 09 23 at 08.12.29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.