Tengah Asyik Indehoi di Dalam Mobil, Pasangan Ini Terciduk Petugas PPKM Darurat

ilustrasi mesum mobil
Ilustrasi Mesum di Dalam Mobil (istimewa)

Nah lo — Maksud hati ingin ena – ena bersama sang pujaan hati, tapi sayangnya modal lagi mepet alias bokek gak punya duit. Akhirnya karena sudah di ubun-ubun gak kuat nahan, diloskan saja di dalam mobil.

Adalah si Dp (19) dan si Taa (19) nasipnya sangat tragis dan apes. Ketika lagi ber “Anu” di dalam mobil, mereka terciduk petugas gabungan PPKM Darurat.

Dikutip dari tribunnews.com, pasangan ini asyik indehoi di pinggir Waduk Bojongsari Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu pada Sabtu (10/7/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

BACA JUGA :  Tengah Asyik Hohohihe, 17 Pasangan Luar Nikah Terciduk Razia

“Mereka tertangkap basah saat anggota Polres Indramayu melaksanakan operasi yustisi dalam rangka PPKM darurat,” ujar Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Reskrim AKP Luthfi Olot Gigantara.

AKP Luthfi Olot Gigantara menceritakan kronologinya, bermula dari adanya patroli petugas gabungan di wilayah Waduk Bojongsari.

Petugas curiga pas di TKP, kok ada mobil berhenti di tempat gelap.

Rupanya ketika didekati petugas,  ada si Dp dan si Taa lagi sesuatu di dalam mobil tersebut.

BACA JUGA :  Sang Pramugari Magang Lion Air JT-610 Telah Kembali Kerumahnya

Saking kagetnya ketika dipergoki petugas, mereka buru-buru pasang celana yang sudah dilepaskannya.

Tak bisa mengelak karena tertangkap basah, Si Dp dan si Taa pun langsung dibawa ke Polres Indramayu untuk dimintai keterangan.

“DP dan TAA beserta keluarga juga sudah membuat video permohonan maaf atas perbuatan asusila yang dilakukan di tempat umum dalam masa PPKM darurat,” ujar AKP Luthfi Olot Gigantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.