Tengah Asyik Hohohihe, 17 Pasangan Luar Nikah Terciduk Razia

160
FOTO VIVA/SADAM MAULANA

NAH LO, HarianMemoKepri.Com – Kelakuan pasangan jaman sekarang sudah bisa dikatakan malampaui batas, zona merah yang harusnya dijaga dan di hijaukan untuk pasangan resminya, sekarang seolah diumbar untuk konsumsi masal.

Seperti dilansir dari riaugreen.com, sebuah tempat kos atau indekos bernama Mama Kost di Jalan R Sukamto, Lorong Rawa Bening, Kecamatan Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan diketahui menjadi lokasi sejumlah pemuda dan pemudi untuk mengumbar zona merahnya itu.

Hal ini diketahui setelah petugas Satreskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak atau PPA Polresta Palembang dilaporkan telah mengamankan 17 pasangan diluar nikah yang diduga melakukan perbuatan “hohohihe”.

Dalam razia tersebut, petugas mendapati pasangan yang sedang berhubungan badan, bercumbu dan sebagian mereka dalam kondisi tak berpakaian saat digerebek. Demikian keterangan polisi.

Ketika petugas mencoba masuk ke kamar dan menanyakan identitas, Sebagian dari 17 pasangan ini masih di bawah umur. Usianya cukup beragam, mulai 17 tahun hingga 50 tahun

Menurut Ginanjar, penangkapan ini berawal setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait banyaknya pasangan bukan suami-istri yang melakukan perbuatan mesum di Mama Kost.

Menindaklanjuti informasi masyarakat, petugas PPA langsung menyisir sejumlah kamar. Penggerebekan ini berbuah hasil setelah 17 pasangan terjaring.

Sementara salah satu pasangan yakni PL (25) dan HAN (24) menampik jika mereka telah berbuat mesum. Mereka menyatakan berada di indekos itu karena terjebak hujan yang turun dengan deras.

“Kan semalam hujan pak, ya jadinya lama di situ. Kami awalnya cuma mau berteduh saja tapi karena lama, kami jadi pesan kamar,” ungkap PL.

Jika PL dan HAN berstatus sebagai sepasang kekasih, beda halnya dengan pasangan TI (47) dan AT (50). TI yang diketahui istri sirih AT berangkat ke Palembang lantaran mengaku kangen dengan AT karena sudah lama tak bertemu.

BACA JUGA :  Indehoi Dengan Istri Tetangga, Dua Peluru Bersarang Di Tubuh Nyoman Antara

“Saya dari kota Tangerang, baru sampai dan sedang istirahat. Ya tidak tahunya ada petugas polisi sedang melakukan razia. Jadi kami dibawa ke sini,” ungkap TI. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.