Telegram Kapolda, Wakapolres Lingga di Mutasi Bersama Empat PJU Lainnya

12
Mapolres Lingga (Foto.Ist)

HarianMemoKepri.com, Lingga – Kepolisian Resor (Polres) Lingga akan menggelar apel serah terima jabatan (Sertijab) terhadap 5 pejabat utama (PJU) yang dimutasi ke tempat tugas baru pada Jumat (16/11/2018).

Apel akan dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho. “Serah terima jabatan 5 PJU dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 16 November 2018, pukul 08.00 WIB di halaman apel Polres Lingga,” tulis Ir Nainggolan, Humas Polres Lingga menginformasikan perihal ini kepada Awak Media, Kamis (15/11/2018).

5 PJU yang akan melakukan sertijab itu adalah Wakapolres Lingga, Kompol B Ihsan Syahroni yang dimutasi sebagai PS Kasubditkamsel Ditlantas Polda Kepri. Kemudian Kasatreskrim, AKP Suharnoko yang dimutasi dan diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kanit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Kepri.

Dilanjutkan dengan Kasatlantas AKP Indra Jaya dimutasi dan diangkat menjadi Kapolsek Tanjungpinang Timur, Polres Tanjungpinang dan Kastapolair AKP Paten Tarigan dipindahkan menjadi PS Kasipatwal Satrolda Ditpolair Polda Kepri, serta Kabag Sumda, Kompol Sukhizaro Zega diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin RO SDM Polda Kepri.

Mutasi 5 PJU Polres Lingga ini berdasarkan Surat Telegram (TR) Kapolda Kepri nomor: STR/688/X/KEP/2018 tertanggal 29 Oktober 2018 lalu dengan memutasi lebih kurang 178 pejabat polisi. (Red/Hms/BT)

BACA JUGA :  Krearifitas Tanpa Batas, Karang Taruna Tanjung Unggat Buat Lokasi Foto Selfie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.